Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku
Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

link" data-id="https://sanepo.com/" target="_blank" rel="noreferrer noopener">Sanepo.com – Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 2 sub indo bisa melalui aplikasi dan web resmi nonton anime, Semua episodenya akan tersedia sesui dengan jadwal resminya. Jadi, Episode terbaru anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata akan tayang sesuai dengan jadwalnya.

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata memiliki tema isekai dengan karakter utama yang menjadi pahlawan di dunia baru, 3 Siswa menjadi pahlawan untuk melawan raja iblis. Disini akan dibagikan link nonton untuk anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 2 sub indo di tempat nonton resmi.

Sinopsis dan Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo

Sinopsis dan Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo

Sinopsis anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 1 – 2: Usato, Suzune dan Kazuki secara tiba-tiba berpindah ke dunia lain melalui lingkaran sihir dalam perjalanan pulang mereka, Usato hanya terseret. Lonceng pemanggilan hanya didengar oleh suzune dan kazuki yang berarti mereka berdua pahlawan sebenarnya.

Namun, Usato ikut terseret karna masuk ke dalam lingkaran sihirnya. Disisi lain, Usato mendapatkan sihir langka berwarna hijau yaitu sihir penyembuhan. Sedangkan Suzune mendapatkan elemen sihir petir dan Kazuki memiliki sihir terkuat yaitu cahaya. Mereka bertiga akan menjadi pahlawan yang bertugas mengalahkan Raja Iblis.

Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Usato memiliki sihir penyembuh yang berarti kemampuannya sangat langka, Oleh sebab itu Rose membawanya ke lokasi pasukan penyelamat yang berada jauh dari kastil. Usato akan dilatih secara langsung oleh Rose yang pada dasarnya memiliki kemampuan yang sama yaitu sihir penyembuh.

Metode pelatihan yang digunakan oleh Rose sangat ekstrim, Hal tersebut menjadi alasan kenapa raja tidak ingin membeirkannya kepada Rose. Raja khawatir usato akan merasa kesulitan atau mungkin mati selama pelatihannya, Namun semua itu demi kabaikan semua orang, Karna kemampuan usato sangat penting.

Sinopsis dan Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo

Usato akan menjalani pelatihan khusus untuk menggunakan sihir penyembuhnya, Kemampuannya harus segera dimaksimalkan. Berbeda dengan suzune dan kazuki yang memiliki sihir type serangan, Usato harus bisa mengendalikan kemampuannya untuk digunakan dalam misi penyelamatan atau membantu dari garus belakang.

Kemampuan penyembuh sangat langka dan misterius, Karna hanya ada beberapa orang yang memiliki kemampuan sihir berwarna hijau ini. Semua pahlawan memulai pelatihannya, Apakah mereka bisa melewati setiap pelatihan khusus dan pertarungan sesungguhnya di dunia dengan sihir dan pedang?

Link Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 2 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku:

https://www.bilibili.tv/id/play/2095912

Gunakan link di atas untuk menuju tempat nonton anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 2 sub indo dengan kualitas terbaik, Semuanya akan tersedia sesuai jadwal. Link di atas merupakan link nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 1 dan 2 akan tayang sesuai jadwalnya.

Nonton anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 2 sub indo bisa menggunakan situs atau aplikasi resmi untuk nonton anime dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan nyaman.

Anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata memiliki alur cerita yang sangat bagus, Kamu bisa nonton anime Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata dengan menggunakan link yang telah dibagikan dibagian atas.

#Nonton Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata episode 2 sub indo dan terbaru #Sinopsis Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata #Spoiler Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!