Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 25 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku: 10 Menit Terakhir!
Sumber Gambar: Screenshot bilibili.tv

Sanepo.comNonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 25 sub indo di aplikasi dan situs web resmi, Semua episodenya akan tersedia. Kemudian tombol pencarian bisa digunakan untuk menemukan episode terbaru atau episode sebelumnya yang ingin ditonton.

Pertandingan antara timnas jepang melawan francis semakin seru dengan berjalannya ke babak kedua di tambahan waktu, Kedua tim memiliki sekitar 10 menit untuk mencetak gol. Semuanya akan tersaji dalam Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 25 sub indo.

Sinopsis dan Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 25 Sub Indo

Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 24 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku: Jepang Gagal Lolos?

Sinopsis anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 24 – 25: Pertandingan babak kedua di babak tambahan waktu hanya memberikan waktu sekitar 10 menit untuk jepang dan francis menunjukan kemampuan penuhnya, Mereka harus berjuang disisa waktu ini.

Hyuga sudah menunjukan kemampuan dan kekuatan tendangan macannya, Bahkan francis sampai terkejut dengan kekuatan tendangannya. Berbeda dengan Tsubasa yang mengandalkan tendangan lengkungan elang, Hyuga menantang francis dengan teknik tendangan francis.

Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 21 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu Samehadaku Oploverz dan Gomunime

Seperti yang diketahui, Francis sangat mengandalkan teknik overan dengan akhiran tendangan langsung yang sangat kuat. Hyuga melawan tendangan kuat francis dengan tendangan macan miliknya, Semua itu menjelaskan bahwa serangan francis berada di bawah tendangan Hyuga.

Teknik tendangan macan memang menjadi andalan Hyuga, Dia bsia menggunakan kakinya untuk menendang bola dengan sangat kuat sehingga semua orang akan ketakutan untuk menahannya, Namun teknik ini bisa ditiru juga oleh pemain lain seperti tsubasa dalam beberapa keadaan.

Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 22 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku

Dengan memanfaatkan tendangan kuat lurus dari pemain timnas francis, Timnas jepang bisa menahan tembakan tersebut dengan tembakan balasan seperti yang dilakukan oleh hyuga. Semua itu sangat efektif untuk menyerang balik setelah Kiper jepang mengalami cedera parah.

10 menit terakhir akan menjadi penentu untuk kedua tim, Pemenang akan lolos ke babak berikutnya dan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bertanding melawan Jerman di final. Apakah Tsubasa dan teman-temannya bisa memenangkan pertandingan melawan francis?

Link Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen Episode 25 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu dan Samehadaku:

https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=Captain%20Tsubasa%20Season%202%3A%20Junior%20Youth-hen%20episode%2025%20sub%20indo

Link di atas akan membawa kamu ke tempat nonton anime resmi dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan aman dan nyaman. Semuanya bisa ditonton dengan kualitas terbaik sesuai dengan jadwal resmi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Nonton anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 25 sub indo bisa menggunakan tempat nonton anime resmi. Gunakan tombol pencarian untuk menemukan anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 25 dan episode terbaru lainnya.

Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen sudah mencapai pertandingan yang sangat seru dengan banyak pertandingan serta persaingan yang seru. Kamu bisa menggunakan link di atas untuk menonton semua episode anime Captain Tsubasa Season 2.

#Sinopsis Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen #Spoiler Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen #Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 25 sub indo dan terbaru.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!