nonton Bad Genius The Series
Lin dan Pat dalam link nonton Bad Genius The Series. (Youtube GDH)

SANEPO.COM Berikut ini adalah link nonton Bad Genius The Series yang kembali menjadi trending belakangan ini. Sudah mengetahuinya?

Kepopuleran film Bad Genius yang dibintangi Chutimon Chuengcharoens dan Teeradon Supapunpinyo pada 2017 lalu diadopsi menjadi series.

Bagi kamu yang belum menonton, saksikan saja lewat link nonton Bad Genius The Series sub Indo berikut ini. Bukan dari Layarakaca 21.

Namun sayangya, sejumlah aktor dan aktris yang main di versi filmnya, tidak membintangi versi serialnya. Sebut saja seperti dua nama yang telah disebutkan di atas.

Secara garis besar memang ceritanya terinspirasi dari versi filmnya. Dimana empat remaja berbeda latar berusaha mengakali ujian penerimaan calon mahasiswa baru.

Salah satu dari mereka yang terkenal sebagai anak seorang konglomerat menjadi dalang sekaligus penyuplai dana agar tujuan mereka berhasil.

Sementara dua orang jenius dipersiapkan sebagai eksekutor lapangan dengan tugas memberi contekan.

Apakah ketegangannya akan sama dengan versi filmnya? Tentu tidak akan tahu jika belum menontonnya. Saksikan saja via link nonton Bad Genius The Series sub Indo.

Sejumlah aktor dan aktris muda yang bermain dalam series rilisan 2020 ini antara lain Plearnpichaya Komalarajun dan Sawanya Paisarnpayak.

Sinopsis Bad Genius The Series, Aksi Menegangkan demi Lulus Ujian

 nonton Bad Genius The Series
Salah satu adegan dalam nonton Bad Genius The Series yang tak kalah keren dari versi filmnya. (Youtube GDH)

Seperti sudah disebutkan sebelumnya jika Bad Genius The Series adalah sebuah serial yang berlatar belakang ujian siswa.

Lin yang diperankan oleh Plearnpichaya Komalarajun merupakan seorang siswa dengan kecerdasan luar biasa.

Awalnya ia adalah gadis biasa yang senang belajar, tapi mengetahui sekolahnya melakukan kecurangan membuat Lin ingin membalas dendam.

Pertemuannya dengan Bank (Jaonaay) membuat rencana kecurangan Lin semakin menjadi-jadi karena merasa ada yang mendukunngnya dengan sokongan dana besar.

Terlebih Lin juga membutuhkan uang agar ayahnya tak lagi harus menurut kepada sekolah soal pembayaran sekolah. Lin kemudian bertemu dengan Pat (Paris Intarakomalyasut) yang juga punya kecerdasan sama.

Pat tidak terlalu suka berbuat curang termasuk dalam hal ujian. Namun merasa butuh uang mengingat ia berasal dari keluarga miskin membuat semuanya jadi berbeda bagi remaja baik-baik itu.

Obsesi, kecerdasan, dan gelontoran dana membuat kecurangan dalam ujian yang selama ini terasa biasa-biasa saja menjadi sesuat yang menegangkan dan mendebarkan layaknya menjalankan misi rahasia.

Bagaimana endingnya? Apakah siasat dan kecurangan yang Lin dan kawan-kawan lakukan akan berhasil?

Saksikan secara legal lewat link nonton Bad Genius The Series sub Indo dibintangi Plearnpichaya Komalarajun. Tautan resmi ada di akhir artikel.

Nonton Bad Genius The Series, Kualitas Full HD Terbaik Bisa Cek di Sini

Berjumlah 12 episode, setiap episodenya sudah hadir dengan kualitas gambar terbaik ditambah dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Langsung saja cek tautan menuju aksesnya lewat link nonton Bad Genius The Series sub Indo di bawah ini:

https://www.vidio.com/premier/9638/bad-genius-the-series

Demikian tadi tentang nonton Bad Genius The Series lengkap dengan kualitas gambar full HD dan pastinya legal. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.