Anime  

Link Nonton Ao Ashi Episode 13 Sub Indo, Posisi Baru Aoi?

Link Nonton Ao Ashi Episode 13 Sub Indo, Posisi Baru Aoi?

Sanepo.com – Link Nonton Ao Ashi Episode 13 Sub Indo bisa menggunakan beberapa website ataupun aplikasi nonton anime, Disini akan dibagikan salah satu dari link nonton-nya. Episode 13 menjadi bagian dari cour kedua dari anime Ao Ashi, Dimulai dari episode 13 ada banyak cerita yang “Berbalik” atau mungkin bisa dikatakan awal dari cerita baru.

Dalam alur cerita awal cour kedua ini, Anime Ao Ashi memiliki alur cerita yang sangat menarik dan mungkin sulit untuk dipercaya. Aoi yang sudah mendapatkan kemampuan yang cukup untuk menjadi seorang penyerang tidak bisa melanjutkan perannya, Dia harus berganti posisi.

Sinopsis & Link Nonton Ao Ashi Episode 13 Sub Indo

Ao Ashi episode 13 menjadi awal dari cerita baru Aoi, Dia harus menerima kenyataan bahwa posisi terbaiknya bukanlah seorang penyerang. Namun dengan kemampuannya saat ini, Dia harus menjadi seorang full back dan memaksimalkan kemampuannya. Semua itu menjadi awal dari “Pemikiran” Berbalik yang mungkin dia rasakan.

Sinopsis Ao Ashi Episode 13, Menguasai Lapangan dan Memprediksi Pergerakan Semua Pemain

Aoi sangat bersemangat dan bertujuan untuk menjadi seorang penyerang terbaik, Namun kemampuannya tidak bisa menopang bakat alami-nya. Semua itu memaksa aoi untuk berada di garis belakang dan memaksimalkan kemampuan serta bakat alaminya yang sangat luar biasa.

Episode 13 menjadi awal dari cerita baru aoi, Dia merasa sangat frustasi ketika harus menerima kenyataan yang sangat sulit diterima olehnya. Sebagai seorang penyerang, Dia harus menerima kenyataan yang mengatakan bahwa kemampuannya tidak cukup baik untuk berada di garis depan. Dengan kata lain, Pelatih meminta Aoi untuk berpindah posisi menjadi Full Back atau pemain yang berada di garis belakang.

Seorang penyerang harus menerima posisi baru sebagai Full Back, Semua itu memberikan rasa frustasi kedalam pemikiran serta tujuan aoi. Namun posisi tersebut menjadi posisi terbaik untuk aoi, Karna kemampuannya tidak bisa menopang bakat alaminya jika berada di garis depan.

Menurut Fukuda, Aoi lebih cocok untuk bermain sebagai bek sayap. Dengan posisi tersebut, Dia bisa memaksimalkan kemampuan serta bakat alaminya.

Semua itu menjadi awal dari segalanya, Ada kemungkinan bahwa aoi akan menjadi bek sayap terbaik jika dia bisa menuruti dan memaksimalkan semua kemampuannya.