Link Nonton Ishura Episode 12 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy dan Samehadaku: Pertarungan Akhir? Shura !!
Sumber Gambar: Screenshot https://www.hotstar.com/id/

Sanepo.comNonton anime Ishura episode 12 sub indo bisa menggunakan aplikasi atau situs web resmi nonton anime dengan kualitas terbaik, Semuanya bisa ditonton dengan aman dan nyaman. Kemudian untuk episode terbaru anime Ishura akan tayang sesuai jadwal, Jadi semuanya akan tersedia secara lengkap.

Alur cerita anime Ishura semakin seru, Ada banyak pertarungan yang sangat menarik dan juga karakter-karakter kuat mulai bermunculan. Semuanya bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat menurut jalannya masing-masing, Kamu bisa melihat kelanjutan ceritanya dalam anime Ishura episode 12 di web resmi.

Sinopsis dan Link Nonton Ishura Episode 12 Sub Indo

Link Nonton Ishura Episode 2 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy dan Samehadaku

Sinopsis anime Ishura episode 11 – 12: pertarungan sojiro melawan dakai menjadi salah satu pertempuran yang sangat seru dengan teknik yang sangat luar biasa, Mereka sangat kuat. Sojiro datang untuk menyelamatkan yuno, Namun dia dihadang oleh dakai dan pada akhirnya mereka bertarung dengan sangat cepat.

Dalam pertarungan tersebut, Dakai menggunakan teknik pedang yang sangat luar biasa sebagai seorang bandit, Namun sojiro lebih hebat dalam penggunaan pedang. Pada akhirnya, Sojiro berhasil mengalahkan dakai dengan sangat cepat menggunakan teknik khas yang dimiliki oleh sojiro yaitu menganalisa titik lemah musuh.

Sinopsis dan Link Nonton Ishura Episode 2 Sub Indo

Sojiro memang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan mungkin bisa dikatakan sangat mengerikan, Karna dia seperti maniak pertempuran. Dalam setiap pertempuran, Dia akan menikmati setiap tebasan yang dilakukan oleh dirinya ataupun lawan, Kemudian bertarung tanpa belas kasihan.

Meskipun begitu, Sojiro memiliki rasa tanggung jawab yang sangat besar dan semua itu terbukti dengan kedatangannya untuk menyelamatkan yuno yang merupakan teman seperjalanannya saat ini. Semua itu membuktikan bahwa sojiro memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan etika dalam pertempuran seperti selalu serius dalam bertarung.

Link Nonton Ishura Episode 9 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy Samehadaku dan Oploverz

Dengan melakukan pertempuran secara serius, Maka dia sudah menghormati semua lawannya dan tidak merendahkannya. Pertempuran yang akan terjadi selanjutnya berkaitan dengan shura, Ada banyak hal yang masih menjadi misteri di dunia ini, Begitu juga dengan “Shura” atau pertarungan untuk menentukan pahlawan dunia.

Setiap petarung terkuat memiliki kemampuan yang sangat hebat. Dalam Shura yang akan diselenggarakan, Para petarung kuat akan berkumpul untuk menentukan siapa yang menjadi pahlawan sesungguhnya. Siapa saja yang akan ikut serta dalam gelaran shura? Semua petarung terkuat di dunia akan ikut serta.

Link Nonton Ishura Episode 12 Sub Indo, Bukan Otakudesu Anoboy dan Samehadaku:

https://www.hotstar.com/id/tv/ishura/1260159645

Link di atas akan membawa kamu ke tempat nonton Ishura episode 12 sub indo dengan kualitas terbaik, Semua episodenya akan tersedia. Kamu bisa nonton semuanya dengan aman dan nyaman sesuai dengan jadwal resminya, Episode 1 – 11 juga bisa ditonton secara langsung streaming di tempat nonton resmi.

Nonton anime Ishura episode 12 sub indo bisa melalui tempat nonton anime resmi dengan kualitas terbaik, Kamu bisa nonton semua episodenya dengan nyaman. Kemudian untuk episode terbaru akan tayang sesuai dengan jadwal resmi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Alur cerita anime Ishura semakin menarik, Shura akan segera dimulai dan semua petarung terkuat akan muncul sebagai peserta dalam pertempuran besar ini. Dengan banyaknya petarung yang kuat yang ikut serta dalam pertempuran, Maka pertarungan ini akan menjadi yang terbesar di dunia saat ini.

#Nonton anime Ishura episode 12 sub indo dan terbaru #Sinopsis Ishura #Spoiler Ishura

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Deriza

Deriza, pecinta anime dan Jepang dari 2010, vibesnya tuh nyata. Dunia otaku? Aku jawaranya!