Anime  

4 Fakta Nanami Kuon “Paripi Koumei”, Saingan Eiko?

4 Fakta Nanami Kuon "Paripi Koumei", Saingan Eiko?
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Nanami Kuon merupakan salah satu karakter penting dalam anime Paripi Koumei, Dia adalah seorang pemain Gitar Bass yang sangat hebat. Saat ini nanami belum memperlihatkan kemampuan ataupun penampilannya secara jelas, Namun ada kemungkinan bahwa dia akan menjadi saingannya eiko.

Jika dilihat dari penampilannya, Nanami memiliki rambut panjang berwarna hitam mengkilau dengan aura yang mengikat. Penampilannya terlihat sangat baik dengan gaya jalanan yang baik, Biasanya dia menggunakan topi nelayan dalam beberapa waktu. Secara keseluruhan, Nanami adalah gadis yang sangat cantik dan bergaya.

Nanami Kuon

Nanami Kuon merupakan salah satu karakter yang memiliki peranan penting dalam anime Paripi Koumei, Dia adalah pemain gitar bass. Sejak perkenalan pertamanya, Dia sudah memberikan beberapa peranan yang mungkin menjadi tanda bahwa di masa depan dia akan menjadi salah satu saingan Eiko.

nanami

Kepribadian Nanami

Nanami memiliki sikap yang baik dan ceria, Dia bisa berteman dengan baik bersama eiko dan menjadi sangat dekat. Dia juga sangat bersemangat dalam beberapa hal, Namun memiliki sesuatu hal yang membuatnya sinis tentang kehidupannya.

Nanami sepertinya mengalami banyak hal bersama band-nya, Semua itu menjadi bagian dari alasan yang membuatnya sinis terhadap apa yang berkaitan dengan itu semua. Setelah pertemuannya dengan eiko, Mereka mengamen bersama di jalanan dan semua itu memberikan semangat yang sangat baik serta memperbaiki keadaan hati nanami.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1646330169">fyp sanepo

Sejarah Singkat

Selama sekolah di tingkat SMA, Nanami bersama 2 temannya yaitu futaba dan ichika membentuk sebuah band yang diberi nama AZALEA. Mereka berjuang mendapatkan penggemar untuk bisa tampil dipanggung yang lebih besar, Selama 3 tahun mereka berjuang dengan sangat keras.

Pada suatu kesempatan, Mereka memiliki peluang untuk mendapatkan tempat yang lebih tinggi ketika mengikuti festival seni yoyogi. Namun mereka harus mengakui kekalahan dari grup lain yang lebih populer.

Setelah beberapa waktu, Mereka bertemu dengan Karasawa seorang produser dari key time. Dia memberikan kritik yang sangat keras dan mengatakan bahwa band AZALEA tidak akan populer jika hanya melakuakn hal sederhana seperti itu.

Karasawa mengajak mereka untuk bergabung dengan perusahaan besarnya dan menyanyikan lagu-lagunya. Namun nanami menolak untuk menanda tangani perjanjian tersebut, Karna dia tidak ingin menyanyikan lagu karasawa.

video" id="sanep-551897650">