Anime  

10 Nama Nama Karakter Blue Period

10 Nama Nama Karakter Blue Period

Sanepo – Ada banyak Nama Nama Karakter Blue Period, Namun yang akan dibahas disini adalah karakter utamanya saja. Karakter yang memiliki peranan penting dan sering muncul dalam setiap episode-nya akan dibahas secara singkat dan jelas. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menyaksikan animenya atau membaca di artikel berikutnya.

Ada banyak karakter yang memiliki peranan penting dalam anime Blue Period. Sebagai penikmat anime, Anda harus mengetahui nama-nama karakter dari anime Blue Period. Bukan hanya karakter utama, Namun semua karakter yang berhubungan dengan MC atau sering muncul di ainimenya.

Nama Nama Karakter Blue Period (Pemeran Utama)

Yatora Yaguchi

Yatora Yaguchi Blue Period

Yatora Yaguchi merupakan karakter utama dalam anime Blue Period. Ia merupakan anak yang sangat jenius dan rajin belajar. Kepribadiannya sangat baik dan terkadang terlalu mementingkan kebutuhan orang lain dan mengabaikan keinginannya sendiri. Ia tidak memiliki sifat “Egois” dan hal itu juga berdampak pada lukisan yang dibuatnya.

Setelah beberapa waktu, Ia dipaksa melukis dipelajaran seni. Namun semua itu berhasil mengubah hidupnya, Yaguchi merasakan hal yang sangat “Menyenangkan” dan bebas ketika melukis. Ia bisa menikmati saat-saat melukis dan menyampaikan segala perasaannya ke atas kanvas yang digunakannya. Pada akhirnya, Yaguchi memutuskan untuk belajar melukis dan masuk ke Universitas Seni Tokyo.

Baca Selengkapnya disini: Fakta Yaguchi Blue Period

Ryuji Ayukawa (Yukachan)

Ryuji Ayukawa Blue Period

Ryuji Ayukawa (Yukachan) merupakan salah satu karakter utama yang memiliki Gender Misterius. Ia selalu menggunakan pakaian campur antara Rok wanita dan baju pria. Namun Yukachan sering menggunakan Pakaian Wanita dengan tingkah yang sangat feminim.

Kemampuannya dalam melukis sangatlah hebat, Ia memiliki semangat yang sangat besar dan terkadang memberikan semangat kepada rekannya. Yukachan sangat populer dilakangan wanita dan banyak pria mengagumi-nya. Setelah mengakui bahwa dirinya adalah “Pria”, banyak pria yang dikencaninya merasa kecewa dan meninggalkannya. Apakah Yukachan benar-benar seorang perempuan atau pria ???

Baca Seelngkapnya disini: Fakta Yuka-Chan

Yotasuke Takahashi

Yotasuke Takahashi

Yotasuke merupakan seorang pemuda yang sangat berbakat dalam bidang seni lukis. Ia bisa dengan sempurna melukis patung di kesempatan pertamanya. Ia juga merupakan pribadi yang sangat percaya diri dan tidak takut dengan orang-orang yang memiliki bakat di atasnya.