Anime  

Karakter yang Paling Dibenci di Anime Tate no Yuusha

Karakter yang Paling Dibenci di Anime Tate no Yuusha
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Siapakah Karakter yang Paling Dibenci di Anime Tate no Yuusha??, Mungkin semua penggemar yang menonton dari awal cerita mengetahui informasi karakter yang dimaksud. Dia memberikan dampak yang sangat besar terhadap alur cerita anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Sejak awal episode season 1, Alur cerita dimulai dengan sangat mengesalkan dan penuh dengan drama yang sangat menyulitkan. Semua orang terlihat sangat baik dengan berbagai tingkah laku yang menggoda, Mereka semua belum memperlihatkan sikap asli kepada semua pahlawan. Hingga pada akhirnya, Drama dimulai dengan sangat menyulitkan.

Karakter yang Paling Dibenci di Anime Tate no Yuusha

Karakter yang Paling Dibenci di Anime Tate no Yuusha adalah Malty S Melromarc, Dia merupakan salah satu anggota keluarga kerajaan yang memiliki kepribadian aneh sejak dulu. Menurut beberapa orang (Termasuk keluarganya sendiri), Malty S Melromarc memiliki kepribadian yang selalu berbohong dan menikmati penderitaan orang lain.

4 Fakta Malty S Melromarc "Tate no Yuusha no Nariagari", Karakter yang Berhasil Memanipulasi Pahlawan

Malty S Melromarc memiliki sejarah yang sangat buruk, Semua itu terungkap setelah alur cerita berada di pertengahan season 1. Dikatakan bahwa dia pernah di sekolahkan, Namun proses belajarnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Dia memiliki kepribadian yang sangant manja, Banyak yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan “Tubuhnya” untuk mendapatkan keuntungan dari orang lain.

Malty S Melromarc Mengkhianati Naofumi

Sejak awal cerita anime Tate no Yuusha no Nariagari, Malty sudah menampilkan drama yang sangat menyakitkan. Dia mengkhianati naofumi dan menjebaknya dalam sebuah insiden yang sangat besar, Semua itu memberikan dampak yang sangat besar dalam alur cerita.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-569517380">fyp sanepo

Semua orang mempercayai kebohongan yang dilakukan oleh Malty, Sejak saat itu cerita anime Tate no Yuusha no Nariagari dimulai dengan penuh drama yang menyulitkan untuk naofumi.

Naofumi dianggap sebagai “penjahat” karna malty memberikan keterangan palsu kepada semua orang. Sejak saat itu, Naofumi tidak mendapatkan bantuan dari kerajaan dan harus berjuang seorang diri untuk tetap bertahan hidup.

Karna insiden tersebut, Malty S Melromarc menjadi karakter paling dibenci oleh semua penggemar.

Korban Lainnya?

Selain Naofumi, Ada beberapa karakter lain yang menjadi korban dari pengkhianatan atau kebohongan Malty S Melromarc.

video" id="sanep-501987165">