Anime  

4 Fakta Mylene Rapha Holfort “Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu”, Karakter Paling Cantik dan Menggoda

4 Fakta Mylene Rapha Holfort "Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu", Karakter Paling Cantik dan Menggoda

Sanepo.com – Mylene Rapha Holfort merupakan salah satu karakter penting dalam alur cerita Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Dia memiliki tubuh yang sangat indah. Sejak awal perkenalannya, Mylene sudah memperlihatkan sikap yang sangat baik dan kecantikan yang menggoda.

Jika dilihat dari penampilannya, Mylene memiliki tubuh ideal dengan kecantikan yang sangat bersinar. Dia memiliki rambut panjang berwarna pirang platinum dengan sosok wanita yang glamor dan terkesan lembut. Secara keseluruhan, Mylene memiliki tubuh yang sangat indah dan menggoda. Dia menjadi karakter wanita yang sangat cantik dan lembut disetiap penampilannya.

Fakta Mylene Rapha Holfort

Mylene Rapha Holfort merupakan salah satu karakter dengan peranan penting dalam alur cerita “Asli” ataupun cerita saat ini. Sejak awal perkenalannya, Dia telah memperlihatkan kecantikan serta perannya di kerajaan.

4 Fakta Mylene Rapha Holfort "Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu", Karakter Paling Cantik dan Menggoda 2022

Sebagai seorang Ratu, Mylene memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan perannya sangat berpengaruh di kerajaan.

Kepribadian

Mylene merupakan seorang wanita yang sangat baik, tulus, lembut dan manis. Dalam beberapa penampilannya, Dia terlihat “kikuk” dan sifat tersebut sangat disukai oleh leon. Kemudian dia mudah merasa bingung ketika diejek oleh orang lain.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1663074947">fyp sanepo

Sebagai seorang Ratu, Mylene selalu melakukan yang terbaik dan mendedikasikan hidupnya untuk pekerjaannya tersebut. Dia selalu bertindak dengan sangat professional dengan penuh hormat dan kerendahan hati.

Dalam situasi tertentu, Mylene bisa saja bersikap serius dan tegas. Semua itu terjadi ketika ada sesuatu hal yang mengharuskannya untuk bersikap serius dan tegas seperti ketika berhadapan dengan anaknya.

Cerita Asli

Dalam cerita asli game Otome, Mylene merupakan antagonis kecil yang nantinya akan melarang atau menentang hubungan julius dan olivia. Setelah olivia menjadi orang suci, Mylene merestui hubungan mereka.

Ratu Kerajaan Holfort

Mylene merupakan Ratu kerajaan Holfort dan Istri dari Roland. Dia juga merupakan ibu dari 2 anak yang memiliki darah bangsawan yaitu Julius dan Erica.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Mylene memiliki peranan penting di kerajaan dan dia juga sangat tegas kepada anak-anaknya. Dalam cerita asli otome game, Dia melarang julius untuk menikah dengan olivia. Semua itu juga terlihat dalam cerita saat ini yang memperlihatkan Mylene memberikan nasihat yang sangat tegas kepada julius.

video" id="sanep-1025365315">