K-Pop  

Ini Dia Member BTS yang Oplas, Siapa Saja Mereka?

Avatar photo
Ini Dia Member BTS yang Oplas, Siapa Saja Mereka?
Ini Dia Member BTS yang Oplas, Siapa Saja Mereka?

Member BTS yang Oplas – BTS merupakan boygroup yang bisa dikatakan ‘sejuta umat’ di Indonesia. Kadang, tatkala melihat peronil-personilnya yang glowing, wajahnya yang tampannya kebangetan dan terkesan berbeda dengan saat kecil, tentu membuat Anda bertanya-tanya member BTS yang oplas.

Hal ini karena memang kehidupan dunia idol akan selalu menjadi sorotan. Kapanpun itu. Terutama jika gantengnya kebangetan. Daripada penasaran, berikut Admin Sanepo rangkumkan dari berbagai sumber mengenai member BTS yang oplas.


Paling tidak, informasi ini akan menjadi jawaban buat Anda yang selama ini penasaran akan ‘asal-usul ketampanan’ mereka.

Member BTS yang Oplas

Jeon Jungkook

Daftar Isi

Member BTS yang Oplas
Jeon Jungkook

Lelaki tampan satu ini merupakan member yang termuda di antara member BTS lainnya. Ia juga dikenal ‘all rounder’. Karena selain tampan, Jeoun Jungkook juga merupakan vokalis utama, sub rapper, hingga penari utama.

Jeoun yang terlahir di Bursan pada tanggal 1 September 1997 ternyata juga termasuk salah satu member BTS yang oplas.

Jika Anda membandingkan kondisi wajah Jeon Jungkook pada tahun 2014 dengan saat ini, Anda akan menemukan perbedaan yang lumayan signifikan.

Karena memang ia melakukan operasi plastic pada beberapa bagian wajahnya, seperti hidungnya yang semakin tajam. Padahal dulunya hidung lelaki tampan ini agak besar dan juga tebal. Bahkan kini, lubang hidungnya menjadi kurang melengkung.

Baca juga: Ini Dia Member BTS yang Paling Ganteng, Kamu Pilih Mana?

Selain mengoperasi hidung, banyak yang menduga bahwa Jeoun juga melakukan operasi kelopak mata ganda. Dimana, operasi ini adalah sesuatu yang wajar dan biasa dilakukan di Korea mengingat ada yang terlahir dengan kelopak mata tunggal.

J-Hope

Ini Dia Member BTS yang Oplas, Siapa Saja Mereka? 2023
J-Hope

Member BTS yang oplas kedua adalah J-Hope. J-Hoper merupakan rapper utama dan juga penari di BTS. Ia terlahir di Gwangju tanggal 18 Februari 1994 dengan nama aslinya Jung Hoseok. Perlu Anda tahu, bahwa member BTS satu ini tidak sepenuhnya melakukan oplas.

Karena ia hanya menjalani operasi di bagian rahangnya. Hal ini karena awalnya, struktur rahang J-Hope besar, sehingga membuatnya tidak begitu percaya diri karena dengan rahang besar tersebut membuat wajahnya jadi terlihat besar. Agar terlihat lebih elegan, ia melakukan operasi yang membuat rahangnya lebih kecil.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *