5 Tempat Tersembunyi di Map Purgatory Free Fire Favorit Player

Map Purgatory Free Fire
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

SANEPO.COM – Belum lama ini, akhirnya para pemain bisa mendarat lagi di map Purgatory Free Fire pada ranked mode karena penggemar tidak begitu senang dengan penambahannya Kalahari.

Untuk beberapa alasan yang jelas khususnya untuk para pemain yang lama mungkin akan lebih senang jika mereka terjun langsung ke map Purgatory.

Tempat Paling Tersembunyi Yang Terbaik Di Map Purgatory Free Fire

Ini pasti akan menjadi favorit bagi para camper karena tempat tersebut memberikan keunggulan bagi lawan-lawannya, berikut tempat sembunyi yang dimaksud.

1. Atas Bangunan Rumah Yang Di Sisi Selatan Central

Area Central yang dimaksud merupakan salah satu dari tiga lokasi mendarat terfavorit para pemain di map Purgatory yang ada di game Free Fire.

Biasanya para pemain solo dengan gaya main yang barbar dan sangat suka turun di sini untuk mendapatkan banyak kill.

Ciri khas yang dimilikinya adalah banyak rumah yang berlantai dua, di mana kualitas barang looting-nya juga lumayan sangat bagus.

Tidak dapat dimungkiri bahwa area Central ini seringkali dipenuhi para pemain. Tetapi jika kami ingin bertahan hidup lebih lama, mendaratlah atau naik ke atas bangunan rumah tingkat dua.

2. Atas Rumah Kontainer Yang Di Dekat Brasilia

Tempat seperti Brasilia atau Pochinok Free Fire di map lainnya merupakan lokasi mendarat terfavorit bagi para pemain. Karena di sana terdapat sebuah rumah kontainer yang kecil.

Karena lokasinya seringkali tidak dianggap. Nah, atap kontainer yang kecil tersebut bisa jadi tempat untuk persembunyian terbaik bagi para player camper.

Mengingat Brasilia ada di tengah map, maka kemungkinan besar akan banyak pemain uang melewati area tersebut. Caranya sama seperti untuk naik ke atap dari rumah di Central tersebut.

3. Atas Derek Raksasa Di Marbleworks

Jika Gamer turun di Marbleworks, ada sebuah derek raksasa yang berwarna kuning di sebelah selatan. Jarang ada pemain yang mau naik ke atasnya karena itu akan sangat memakan waktu.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-506875806">fyp sanepo

Untuk sampai ke sana, kamu akan membutuhkan bantuan dua buah Gloo Wall. Pastikan terlebih dahulu kamu sudah mendapatkannya di tempat bawah sebelum mulai naik ke derek raksasa.

Lempar dua Gloo Wall tersebut sampai membentuk tangga, laku lompat ke atasnya dan kamu akan sampai ke titik yang tertinggi di Marbleworks.

4. Tiga Bangunan yang Berada Di Golf Course

Free Fire Purgatory berikutnya merupakan yang mendarat di antara tiga bangunan di area Golf Course. Tempatnya yang berada di sisi utara atau berdekatan dengan area Quarry.

Tiga bangunan tersebut jaraknya lumayan sangat renggang sekali dan sering juga dilewati oleh para pemain yang berpindah tempat.

Dari dalam bangunan kamu bisa mendengar langkah musuh saat mereka hendak masuk ke bangunan. Kejutkan mereka dengan tembakan yang mendadak dan dari titik yang tidak terlihat.

5. Derek Di Forge

Di area Forge ini para Gamer juga akan menemukan sebuah derek atau crane yang mirip seperti di Marbleworks. Hanya saja strukturnya di sini yang tidak terlalu tinggi.

Namun saat kamu berada di atas sana, maka besar kemungkinan musuh akan tidak bisa mendeteksi sehingga kamu akan bisa mendapatkan banyak kill.

Lagi-lagi manfaatkan dari Gloo Wall ini hanya untuk menjangkau area yang tidak memiliki tangga atau terlalu tinggi untuk karakter yang dimainkan.

Area ini lebih aman bagi para camper ketimbang di antara tiga rumah yang terletak di utara Golf Course. Pastikan sebelumnya kamu sudah berbekal sniper atau scope jarak jauh.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Map Purgatory di game garena free fire semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

video" id="sanep-1931181393">