Anime  

4 Fakta Luka “Leadale no Daichi nite”, Putri Angkat Cayna

4 Fakta Luka "Leadale no Daichi nite", Putri Angkat Cayna

Luka merupakan salah satu karakter yang sangat populer dalam anime Leadale no Daichi nite, Ia adalah anak angkat cayna. Sejak awal perkenalannya di desa nelayan yang dipenuhi kabut, Ia sudah menjadi salah satu karakter wanita yang sangat populer dan banyak di bahas oleh kebanyak fans Leadale no Daichi nite. Saat ini, Luka menjadi anak angkat termuda cayna dan memiliki 3 kakak angkat yaitu Skargo, mai-mai dan Kartatz.

Jika dilihat dari penampilannya, Luka merupakan seorang gadis muda yang sangat cantik dan lucu. Ia memiliki tinggi tubuh rata-rata seperti anak-anak pada umumnya, Rambutnya panjang sedang berwarna hitam lurus. Jika dilihat bagian matanya, Ia terlihat memiliki mata berwarna hitam terang. Pakaian yang digunakannya terlihat seperti seragam atau gaun yang khas untuk anak-anak pedesaan.

Fakta Luka dalam Anime Leadale no Daichi nite

Luka merupakan salah satu karakter yang sangat penting dalam kehidupan cayna. Sejak awal perkenalannya, Ia sudah menjadi karakter populer dalam anime Leadale no Daichi nite. Jika melihat dari Cover anime Leadale no Daichi nite, Maka akan terlihat gambar luka bersama cayna. Dengan kata lain, Ia akan menjadi karakter yang sangat berpengaruh dalam kehidupan cayna.

Luka Leadale no Daichi nite

Kepribadian Luka

Luka memiliki kepribadian yang sangat pemalu, Semua itu diakibatkan dari rasa trauma yang dialaminya selama berada di desa nelayan. Ia adalah satu-satunya warga yang selamat dari wabah zombie yang menghancurkan desa tersebut. Semua orang menjadi Zombie dan hanya luka yang berhasil bertahan hidup.

Luka merupakan seorang gadis yang sangat baik, penurut dan pemalu. Sejak awal pertemuannya dengan cayna, Ia mulai terlihat sangat dekat dan selalu berada di dekat cayna. Saat ini kepribadian luka hanya terlihat sebagian, Mengingat karna dirinya masih merasa trauma dengan apa yang dialaminya di desa nelayan.

Bertahan Hidup di Desa yang dipenuhi Zombie

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Luka menjadi satu-satunya penghuni desa nelayan yang selamat dari kabut tebal yang menyelimuti desa tersebut. Semua orang menjadi zombie dan bergerak dengan sangat mengerikan. Secara kebetulan, Quolkeh dan Exis berada di desa tersebut dan terjebak dalam kabut yang menyelimutinya. Karna tidak bisa keluar, Maka mereka memutuskan untuk pergi ke gudang dan disana mereka bertemu dengan Luka.

Setelah ditemukan oleh Quolkeh dan Exis, Luka berlindung dalam bunker kecil. Quolkeh dan Exis yang merupakan seorang Playar game leadale berusaha untuk mencari jalan keluar dengan menjelajahi area tersebut. Setelah beberapa waktu, Cayna datang dan mereka menyelesaikan Quest dengan sangat cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.