Samsung Galaxy Watch 7
Samsung Galaxy Watch 7 (Samsung)

SANEPO.COM – Samsung diprediksi akan merilis seri terbaru Samsung Galaxy Watch 7 dan Samsung Galaxy Watch Ultra pada acara Unpacked mendatang yang dijadwalkan pada 10 Juli.

Menjelang acara tersebut, Samsung Galaxy Watch 7 telah terpantau lolos sertifikasi Indonesia Telecom. Yuk, kita simak lebih lanjut!

Galaxy Watch 7 Muncul di Daftar Indonesia Telecom

Dilansir Sanepo.com dari MySmartPrice, Kamis (20/6/2024), Samsung Galaxy Watch 7 telah terlihat dalam daftar sertifikasi Indonesia Telecom dengan nomor model SM-L300.

Meskipun daftar tersebut belum mengungkapkan spesifikasi lengkap dari jam tangan pintar ini, beberapa informasi menarik berhasil terungkap dari sumber lain.

Menurut daftar FCC, Samsung Galaxy Watch 7 akan hadir dengan empat model berbeda, yaitu SM-L300, SM-L305, SM-L310, dan SM-L315.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, model dengan nomor SM-L300 dan SM-L310 kemungkinan merupakan varian WiFi dengan dua ukuran diameter, yakni 40mm dan 44mm.

Sementara itu, SM-L305 dan SM-L315 diperkirakan menjadi varian LTE dengan ukuran yang sama.

Spesifikasi Galaxy Watch 7
Spesifikasi Galaxy Watch 7 (mysmartprice)

Dukungan Pengisian Nirkabel Lebih Cepat

Menurut informasi dari daftar FCC, Samsung Galaxy Watch 7 akan mendukung pengisian nirkabel 15W, yang 50 persen lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Peningkatan ini tentunya akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna yang membutuhkan pengisian cepat untuk perangkat wearable mereka.

Tidak hanya itu, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini juga dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Watch Ultra, jam tangan pintar pertama mereka dengan label “Ultra.”

Galaxy Watch Ultra ini digadang-gadang akan menjadi pesaing serius bagi Apple Watch Ultra Series.

Galaxy Watch Ultra, Pesaing Baru di Pasar Smartwatch

Samsung Galaxy Watch Ultra diharapkan membawa berbagai fitur canggih yang siap bersaing dengan Apple Watch Ultra Series.

Meskipun spesifikasi lengkapnya belum diungkap, ekspektasi terhadap perangkat ini cukup tinggi mengingat reputasi Samsung dalam menghadirkan perangkat wearable berkualitas.

Dengan berbagai peningkatan dan inovasi yang dihadirkan, Samsung Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra siap menjadi primadona baru di pasar smartwatch.

Kehadiran kedua perangkat ini diharapkan dapat memberikan pilihan menarik bagi para pecinta teknologi dan pengguna setia Samsung.

Untuk kamu yang penasaran dengan detail lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra, pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru.

Dengan berbagai spekulasi yang beredar dan antisipasi tinggi dari para penggemar, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung pada acara Unpacked nanti.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli smartwatch baru.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Watch 7 atau mungkin Galaxy Watch Ultra?

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.