Link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo
Salah satu adegan dalam series via link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo

SANEPO.COM – Simak link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo yang merupakan episode pamungkas drama yang tayang di JTBC ini.

Link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo ini akan menjawab rasa penasaran penonton yang bertanya-tanya apakah Jang Ki Yong berhasil mengubah nasibnya.

Untuk itu, jangan lewatkan link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo di akhir artikel ini untuk melihat bagaimana akhir perjuangan Jang Ki Yong.

The Atypical Family adalah drama romantis fantasi tentang sebuah keluarga yang pernah memiliki kekuatan supernatural. Namun, kekuatan tersebut hilang setelah mereka menderita masalah modern yang realistis.

Sinopsis The Atypical Family Episode 12

link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo
Salah satu adegan dalam drama Korea lewat link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo full HD. (Soompi)

Sebelumnya di The Atypical Family episode 11, Bok Man Heum (Go Doo Shim) bermimpi meramalkan kematian putranya Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong).

Ia mengungkapkan bahwa Bok Gwi Joo tidak akan bisa kembali setelah menyelamatkan Do Da Hae Kehidupan (Chun Woo Hee) di masa lalu yaitu pada 13 tahun yang lalu.

Berharap untuk menyelamatkannya dari nasib ini, Do Da Hae memalsukan kematiannya sendiri dan bersembunyi, tetapi Bok Gwi Joo mengetahui kebenarannya dan melacaknya, yang menyebabkan reuni penuh air mata dengan ciuman emosional.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Do Da Hae dan keluarga Bok mengadakan pertemuan darurat untuk membahas nasib Bok Gwi Joo.

Bok Man Heum terlihat setengah khawatir dan setengah berharap saat mendengarkan apa yang dikatakan Do Da Hae, sementara Bok Dong Hee (Claudia Kim) dan Eom Soon Gu (Oh Man Seok) bereaksi dengan ekspresi penuh tekad.

Sementara itu, Bok Gwi Joo dan Bok Yi Na (Park So Yi) menghabiskan waktu bersama sebagai ayah dan anak yang memilukan.

Memenuhi janji yang tidak bisa dia tepati di hari ulang tahunnya tujuh tahun lalu, Bok Gwi Joo mengajak Bok Yi Na ke kebun binatang. Namun karena Bok Yi Na tahu tentang kematian ayahnya yang akan datang, dia tidak bisa menikmati tamasya tersebut.

Ketika dia akhirnya menangis, Bok Gwi Joo memeluknya erat-erat dalam pelukan yang menenangkan, tetapi wajahnya juga dipenuhi kesedihan.

Tim produksi drama tersebut memberikan bocoran bahwa Do Da Hae menemukan rahasia yang tersembunyi dalam mimpi kenabian [Bok Man Heum] dan memberikan secercah harapan terakhir kepada keluarga Bok.

Link Nonton The Atypical Family Episode 12 Sub Indo

Lalu, pilihan apa yang akan diambil Do Da Hae untuk menyelamatkan Bok Gwi Joo, dan mampukah Bok Gwi Joo menyelamatkan Do Da Hae dan mengubah masa depannya?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan episode terakhir drama ini melalui link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo di bawah ini:

Demikian ulasan mengenai link nonton The Atypical Family episode 12 sub Indo terbaru. Pastikan nonton melalui tautan legal.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.