Link Nonton Streaming Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Ini Dia Jadwal Tayangnya

  • Whatsapp
Link Nonton Streaming Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Ini Dia Jadwal Tayangnya
Link Nonton Streaming Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Ini Dia Jadwal Tayangnya

Untuk kamu yang mencari link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo berarti kamu berada ditempat yang tepat karena kami akan membahasnya disini.

Takemichi adalah orang yang mewarisi kehendak Baji dan setelah berhasil menyelamatkan Mikey, Tokyo Revengers Episode 23 yang akan datang dapat memulai busur baru dengan petualangan baru.

Bacaan Lainnya
text-center">

Baji bunuh diri agar Kazutora tidak disalahkan atas kematiannya. Dia meninggal dengan harapan bisa menyelamatkan nyawa kedua temannya pada saat yang bersamaan.

Meskipun perjalanannya sulit dan Geng Tokyo Manji menderita kerugian besar, geng itu masih utuh dan Mikey aman dari dorongan gelapnya.

Kami dapat yakin sekarang bahwa Baji tidak akan kembali karena batas waktu maksimum Takemichi untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu adalah 12 tahun.

Nonton Tokyo Revengers Episode 23

Kami juga melihat pertemuan pertama Baji dan Chifuyu dan para penggemar merasa lebih sedih setelah melihat akhir yang menyedihkan untuknya.

Tokyo Revengers Chapter 221 juga akan keluar minggu ini untuk dibaca semua orang.

Kapan dan Jam Berapa Tokyo Revengers Tayang?

Belum ada pengumuman resmi tetapi anime Episode 23 yang akan datang mungkin memulai busur baru dengan alur cerita baru dan misi baru.

Kisaki masih ada di Tokyo Manji Gang jadi akan menarik untuk melihat apa yang diputuskan Mikey dalam hal ini.

Episode Tokyo Revengers yang akan datang sebagian besar akan fokus pada mengikat kerugian yang berakhir setelah perang Halloween Berdarah. Tokyo Revengers Episode 23 Sub Bahasa Inggris yang akan datang akan dirilis pada hari Sabtu, 12 September 2021.

Acara ini pasti berada di puncak popularitas meskipun itu hanya musim pertamanya.

Episode terbaru Tokyo Revengers tersedia di banyak platform online populer seperti Crunchyroll dan Netflix untuk streaming online.

Inilah waktu yang tepat kapan sub episode bahasa Inggris akan tayang di seluruh dunia.

My Hero Academia Bab 326 juga merupakan sesuatu yang kami sarankan untuk Anda semua periksa sambil menunggu episode anime ini.

Sinopsis Tokyo Revengers Episode 23

link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo
link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo

Episode Tokyo Revengers yang akan datang akan menjadi yang terakhir di Arc Bloody Halloween. Setelah kematian Baji, Kazutora sekarang berada di penjara sekali lagi dan Kisaki masih bebas.

Di episode 23 mendatang, Draken akan mengundang Takemichi ke pertemuan tetapi sebelum itu, dia membawanya ke tempatnya. Dia tidak memiliki anggota keluarga yang nyata tetapi dia tinggal di rumah bordil dan orang-orang di sana seperti keluarga baginya.

Takemichi melihat semua gambar di kamar Draken yang merupakan anggota geng mereka. Dia juga disalahartikan sebagai pelanggan tetapi kesalahpahaman itu hilang setelah Draken tenggelam di antaranya.

Setelah kunjungannya dalam perjalanan pulang, Takemichi melihat Emma dan mengikutinya sejenak. Emma bertemu Mikey dan dia memeluknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

Takemichi sangat terkejut melihat perkembangan seperti itu karena dia mengira Emma menyukai Baji.

Kemudian, diketahui bahwa Emma adalah saudara perempuan Mikey dan kesalahpahaman itu hilang. Tokyo Revengers Ep 23 yang akan datang pasti akan menarik jadi tonton terus.

Episode 22 Ulasan

Episode terbaru memiliki beberapa kepentingan yang signifikan karena mungkin episode terakhir yang berfokus pada salah satu karakter paling populer dari acara tersebut, Baji. Meskipun dia hanya muncul untuk waktu yang singkat setelah arc ini, dia pasti akan dikenang selamanya.

Di awal episode, kita dibawa ke masa dimana Tokyo Manji Gang terbentuk. Berusia 12 tahun, Baji adalah orang yang memiliki ide untuk membentuk sebuah geng dan merupakan orang yang memutuskan motif dari Geng tersebut.

Geng dibentuk untuk melawan geng Naga Hitam saat itu dan sekarang beranggotakan lebih dari 150 orang dan merupakan salah satu geng terbesar di Tokyo.

Kazutora juga menyadari kesalahannya dan setelah meminta maaf kepada Mikey dia menerima beratnya perbuatannya dan menyerahkan dirinya ke polisi.

Kami juga dibawa ke hari ketika Baji dan Chifuyu bertemu untuk pertama kalinya dan berbagi mie pertama mereka. Baji berada di sekolah yang sama dengan Chifuyu dan dia telah mengulang salah satu kelasnya meskipun berada di sekolah menengah pertama.

Setelah pertemuan pertama mereka di sekolah, Baji menyelamatkan Chifuyu hari itu juga dari sekelompok berandalan dan menjadi teman. Dia adalah orang pertama yang Chifuyu putuskan untuk diikuti dan hormati dan dia memegang janjinya sampai akhir.

Link Nonton Streaming Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo

Untuk kamu yang udah enggak sabar pengen tahu link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo ini kamu bisa menontonnya langsung di iQIYI.

DISINI

Karena di iQIYI kamu bisa menonton dan mudah dalam mencari link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo secara resmi dan legal.

Dengan menonton secara resmi secara tidak langsung kamu memberikan dukungan dan juga semangat kepada tim pembuat film anime tersebut.

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan link nonton streaming tokyo revengers episode 23 sub indo yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan entertainment, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *