Anime  

Link Nonton Sabikui Bisco Sub Indo – Full Episode [Gratis]

Link Nonton Sabikui Bisco Sub Indo - Full Episode [Gratis]

Ada banyak tempat atau Link Nonton Sabikui Bisco Sub Indo yang bisa anda kunjungi, Salah satunya adalah aplikasi dan website yang Gratis. Nonton Anime terbaru dengan kualitas HD bisa anda nikmati di website kesayangan, Salah satunya adalah anime Sabikui Bisco yang rilis di awal tahun 2022 ini.

Sabikui Bisco merupakan anime actions Fantasy terbaru yang rilis di awal tahun 2022. Anime ini menceritakan tentang petualangan sekelompok pemuda untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Perjalanan mereka sangat panjang dan penuh dengan tantangan. Sekelompok pahlawan yang di anggap sebagai penjahat karna pengetahuan yang minim akan ilmu pengetahuan.

Informasi Anime

Judul: Sabikui Bisco
Type: TV
Jumlah Episode: Belum diketahui
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 11 Januari 2022
Musim: Winter 2022
Sumber: Light Novel
Genre: Actions, Adventure, Fantasy

Anime Sabikui Bisco merupakan anime terbaru dengan genre Adventure, Fantasy, Actions yang rilis pada tanggal 11 januari 2022. Anime Sabikui Bisco memiliki rating yang tinggi yaitu 7.53 Versi MAL.

fyp sanepo

Sinopsis Sabikui Bisco

Sinopsis anime Sabikui Bisco: Kehancuran terjadi dimana-mana, Ledakan besar menyampu bersih kehidupan serta apapun yang ada didekatnya. Angin berhembus kencang membawa wabah yang sangat mematikan, melintasi gurun pasir serta menghancurkan suasana yang awalnya tenang. Semua itu terjadi setelah kejadian Apokaliptik, Yang menyapu semua yang hidup dan menghancurkan semua yang tak hidup. Semuanya hanya tersisa karat yang menjadi wabah menakutkan.

Penyebab dari semua itu diyakini adalah spora jamur. Bisco yang dikenal dengan nama “Jamur Pemakan Manusia” adalah seorang pemuda yang memiliki panah khusus, Dimanapun panahnya mendarat semua itu akan menumbuhkan jamur yang sangat besar. Ia adalah buronan (Teroris) yang sangat terkenal dan di takuti oleh semua orang. Namun pada faktanya, Ia bukanlah Teroris ataupun penjahat.

Bisco Sebenarnya adalah “Pelindung Jamur” , Seseorang yang berusaha menyebarkan jamur untuk memperkaya tanah dan mengembalikan semuanya ke keadaan semula.

Bisco melakukan perjalanan bersama kepiting Akutagawa dan dokter muda bernama Milo. Mereka menjelajahi tanah terlantar di jepang untuk mencari Sabikui, Jamur legendaris yang bisa menyembuhkan segala penyakit karat.