link nonton Ronggeng Kematian full HD
Revaldo dalam film via link nonton Ronggeng Kematian full HD. (Youtube Cinema 21)

SANEPO.COM Simak di sini link nonton Ronggeng Kematian 2024 yang dilengkapi dengan sinopsisnya. Horor yang benar-benar bergidik.

Menjelang lebaran Idul Fitri antrean film horor Tanah Air makin tak terbendung. Terbaru merupakan karya dari aktor dan sutradara senior, Verdi Solaeman.

Kamu dapat menemukan link nonton Ronggeng Kematian 2024 pada artikel ini dan bukan berasal dari Layarkaca21 ataupun Drakorindo. Gambar tajam pastinya.

Kisah horor yang diangkat dalam film ini adalah pengalaman mahasiwa yang menjalani KKN dan harus bertemu dengan sebuah sosok menyeramkan.

Sosok tersebut sejatinya tidak asing dan masih ada kaitan dengan para mahasiswa itu di masa lalu. Siapa dan apakah benar tengah menuntut balas?

Film Ronggeng Kematian akan menghadirkan aktor yang terkenal di era 200an awal dan pertengahan, yakni Revaldo.

Di film yang segera rilis ini, ia akan memerankan karakter salah satu mahasiswa KKN. Menarik untuk disaksikan.

Adapun untuk link nonton Ronggeng Kematian ada pada akhir artikel. Pastikan kamu menonton hingga selesai.

Sinopsis Ronggeng Kematian, Kembalinya Mahasiswa KKN

link nonton Ronggeng Kematian
Salah satu adegan dalam film horor link nonton Ronggeng Kematian yang segera tayang. (Youtube Cinema 21)

Tentang apakah film Ronggeng Kematian? Diceritakan empat orang pria yang kembali ke sebuah desa di Jawa.

Keempatnya kembali ke desa tersebut setelah tujuh tahun sebelumnya saat menjadi mahasiswa melakukan KKN di desa tersebut.

Adapun empat pemuda itu adalah Adit yang diperankan Revaldo, Ricky (Krisjiana Baharudin), Yudi (Dito Darmawan), dan Aksan (Allan Dastan).

Mereka berempat mendapat sebuah undangan dari pihak desa. Dimana pihak desa ingin para eks mahasiswa KKN itu datang untuk menerima sebuah penghargaan.

Keempat pemuda itu sebenarya sempat menolak untuk kembali ke desa itu karena ada masa lalu tak enak yang tertinggal di sana.

Benar saja, mereka yang kembali ke desa itu setelah tujuh tahun berlalu bertemu sosok hantu penari ronggeng bernama Sulastri (Cindy Nirmala).

Alih-alih tampil anggun layaknya seorang penari, hantu penari ronggeng Sulastri itu tampak penuh dendam dan menyeramkan.

Ia seperti terisi dengan beragam kejahatan dan energi negatif serta siap meneror keempat pemuda yang kembali ke desa itu?

Benarkan empat pemuda itu ada kaitannya dengan kematian Sulastri yang misterius? Saksikan keseluruhan cerita hanya di Ronggeng Kematian full HD di gambar.

Link Nonton Ronggeng Kematian

Ronggeng Kematian seperti sudah disinggung di awal menambah list tontonan horor Tanah Air menuju lebaran.

Tapi perlu untuk diketahui sama-sama jika film ini masih tayang di bioskop sehingga artinya kita yang ingin menonton tentu harus membeli tiket.

Adapun pembelian tiket atau link nonton Ronggeng Kematian secara legal dapat diakses lewat tautan di bawah ini:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&find_by=2&movie_id=14RKEN

Demikian tadi tentang link nonton Ronggeng Kematian yang dapat kamu saksikan di bioskop kesayangan. Terakhir jangan lupa untuk share artikel terbaru Sanepo.com ini kepada teman, keluarga, maupun sahabat. Selamat menonton!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.