link nonton Ready, Set, Love sub indo
Salah satu adegan dalam series terbaru di link nonton Ready, Set, Love sub indo. (Netflix Asia)

SANEPO.COM Inilah link nonton Ready, Set, Love sub Indo sebuah drama Thailand dengan cerita unik dibintangi oleh Kemisara Paladesh alias Belle.

Gempuran series asal Thailand semakin tak terelakan dan menjadi pilihan tersendiri untuk tontonan pada akhir pekan.

Pada pertengahan April 2024 ini ada sebuah series asal negeri gajah putih itu yang sangat menghibur dan dapat kamu saksikan melalui link nonton Ready, Set, Love sub Indo. Legal bukan dari LK21.

Seperti telah disinggung di awal, film Ini diperankan si cantik Kemisara Paladesh. Penikmat film Thailand tentu ingat dengan aktingnya di Hormones pada 2013-2015.

Tampil memukau di Hormones membuat namanya mulai dilirik untuk menjadi tokoh utama dalam sejumlah film dan series Thailand, termasuk yang terbaru adalah Ready, Set, Love.

Secara garis besaranya film komedi Ready, Set, Love ini mengisahkan masa dimana karena satu hal kelahiran bayi perempuan jumlahnya lebih banyak dari laki-laki.

Alhasil kondisi yang terjadi bertahun-tahun itu membuat kejomplangan pada jenis kelamin. Laki-laki menjadi sebuah barang berharga melebihi emas.

Ketika seorang wanita muda mendapat perhatian dari pria yang menjadi idola. Satu sisi sangat senang, namun di sisi lain harus jadi lebih waspada.

Bagaimana jalannya cerita dari series Thailand berjudul Ready, Set, Love sub Indo? Menarik diikuti karena siapa tahu kamu juga akan dapat jodoh.

Pemeran dalam Series Ready, Set, Love

Selain tadi telah disebutkan ada Kemisara Paladesh sebagai sosok sentral ada sejumlah nama lain yang ikut meramaikan.

  1. Pongtiwat Tangwancharoen sebagai Sun
  2. Nichapalak Thongkham sebagai Chanel
  3. Trisanu Soranun sebagai Almond
  4. Chayapak Thunprayoon sebagai Paper

Sinopsis Read, Set, Love, ‘Pertarungan’ Mencari Pria Istimewa

link nonton Ready, Set, Love sub Indo
Adegan dimana ada Kemisara Paladesh dalam link nonton Ready, Set, Love sub Indo. (Netflix Asia)

Dikisahkan di alam dunia paralel fenomena aneh terjadi saat jumlah bayi perempuan yang lahir ke dunia lebih banyak dari laki-laki.

Belum diketahui penyebab pasti, namun kuat dugaan karena sebuah wabah yang terjadi di negara tersebut.

Alhasil perbandingan perempuan dan laki-laki sangat jomplang. Imbasnya, pria menjadi langka dan sudah seperti emas saking berharganya.

Tidak ingin ada kerusuhan karena fenomena langka tersebut, akhirya pemerintah mengadakan sebuah permainan sekaligus ajang pencarian jodoh yang dikenal dengan Ready, Set, Love.

Dalam ajang itu, singkat cerita Day yang diperankan Kemisara Paladesh tiba-tiba diterima untuk berkompetisi.

Gadis cantik itu pun bertemu dengan pria paling populer pada ajang cari jodoh itu. Namanya Son/Sun (Pongtiwat Tangwancharoen).

Keduanya mulai jatuh cinta dan berpacaran. Namun hubugan itu ternyata menguak sebuah misteri yang selama ini tak pernah terangkat kepermukaan.

Apakah ada hubungannya dengan jumlah kelahiran bayi perempuan yang lebih banyak seperti saat ini?

Cari tahu melalui link nonton Ready, Set, Love sub Indo dimana akses ke tautan legalnya dapat ditemukan di akhir artikel.

Link Nonton Ready, Set, Love Sub Indo Full HD, Cek di Sini

Menjadi salah satu series yang tengah trending saat ini. Link nonton Ready, Set, Love sub Indo atau terjemahan bahasa Indonesia terus dicari.

Tak perlu pusing, kamu bisa akses link legal di bawah ini selama pastinya sudah berlangganan:

https://www.netflix.com/title/81517158

Selamat menonton dan jangan lupa untuk share artikel terbaru dari Sanepo.com terkait sinopsis dan link nonton Ready, Set, Love sub Indo ini kepada teman, keluarga, maupun juga sahabat. ***

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.