Link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo
Momen panas cinta segitiga di dalam cuplikan link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM – Simak link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo berikut yang akan menampilkan bagaimana cinta segitiga Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool yang memanas.

Link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo tersedia di akhir artikel ini dan dapat diakses secara legal.

Jangan lewatkan link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo sebagai pilihan selain stasiun TV JTBC untuk bisa menyaksikan drama ini lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

My Sweet Mobster adalah drama romantis dengan alur cerita mengejutkan yang dibintangi Um Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan, seorang pria yang telah mengatasi masa lalunya yang bermasalah, dan Han Sun Hwa sebagai Go Eun Ha, seorang pembuat konten anak-anak.

Table of Contents

Sinopsis My Sweet Mobster Episode 9 Sub Indo

Link Nonton My Sweet Mobster Episode 9 Sub Indo, Cinta Segitiga Um Tae Goo, Han Sun Hwa, dan Kwon Yool Memanas! 2024
Cuplikan adegan dalam link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo. (Soompi)

Memasuki paruh kedua drama ini, kisah cinta Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha tampaknya mengalami kemajuan. Lambat laun mereka mulai mengenal satu sama lain, dengan rasa saling tertarik dan ingin tahu.

Khususnya, pengakuan Seo Ji Hwan yang mengenali Go Eun Ha sebagai gadis dari masa kecilnya telah memicu antisipasi akan perubahan dalam hubungan mereka.

Namun, Seo Ji Hwan menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari yang diingat Go Eun Ha, jadi dia tidak bisa mengungkapkan identitasnya dengan tergesa-gesa.

Tidak menyadari hal ini, Go Eun Ha sangat terluka oleh Seo Ji Hwan, yang menjaga jarak dengan menjaga hubungan ketat penyewa-tuan tanah, yang membuatnya sedih.

Go Eun Ha bahkan mengejutkan penonton dengan mengakhiri hubungan dengan Seo Ji Hwan. Penonton pun kini penasaran dengan kisah cinta mereka yang tidak terduga, apakah Seo Ji Hwan akan melepaskan Go Eun Ha dan mengapa dia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal.

Selain itu, aksi Jang Hyun Woo (Kwon Yool), yang dekat dengan Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha, juga mendapat perhatian.

Jika sebelumnya berhati-hati terhadap Seo Ji Hwan karena insiden di sebuah hotel di masa lalu, Jang Hyun Woo kini menunjukkan ketertarikan pada Go Eun Ha dan secara aktif mengejarnya, sehingga meningkatkan ketegangan dengan Seo Ji Hwan.

Yang terpenting, Go Eun Ha memandang Jang Hyun Woo sebagai teman bermain masa kecilnya, menambah intrik pada kisah yang saling terkait dari ketiga individu ini.

Jang Hyun Woo memicu imajinasi penonton dengan terhubung kembali dengan Go Eun Ha dan mendiskusikan teman bermain masa kecilnya yang telah lama hilang, Hyun Woo, meningkatkan rasa ingin tahu tentang bagaimana interaksi mereka akan berdampak pada hubungan Go Eun Ha dengan Seo Ji Hwan.

Terakhir, semua mata tertuju pada pertarungan antara Seo Ji Hwan dan rival lamanya, Kitty Gang.

Persaingan antara Seo Ji Hwan dan Go Yang Hee (Lim Chul Soo), yang berakar pada ayah Seo Ji Hwan, Seo Tae Pyeong (Kim Roe Ha), terus berlanjut dari masa lalu hingga saat ini.

Penculikan karyawan Thirsty Deer, Jung Yun Taek (Kim Hyun Kyu) baru-baru ini telah menghidupkan kembali konflik mereka yang membara, mengisyaratkan akan adanya lebih banyak masalah di masa depan.

Perasaan krisis semakin meningkat saat Go Yang Hee menceritakan keberadaan Go Eun Ha kepada Seo Ji Hwan. Menambah ketegangan, ayah Seo Ji Hwan, Seo Tae Pyeong, akan dibebaskan dari penjara dalam waktu dekat.

Orang-orang sekarang ingin melihat apakah Seo Ji Hwan dan karyawan Thirsty Deer dapat melindungi Go Eun Ha dan integritas mereka dari Seo Tae Pyeong dan Kitty Gang di alur cerita mendatang.

Link Nonton My Sweet Mobster Episode 9 Sub Indo

Untuk mengetahui kelanjutan cerita dalam drama ini, saksikan episode terbaru dari My Sweet Mobster yang mengudara pada Rabu, 10 Juli pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB melalui link nonton di bawah ini:

https://www.vidio.com/premier/10098/my-sweet-mobster

Demikian ulasan mengenai link nonton My Sweet Mobster episode 9 sub Indo terbaru. Pastikan nonton di tautan legal.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.