link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo
Kim Dong Wook saat berbicara tentang mengapa ia bertahan di tahun 1987 kepada Jin Ki link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo. (Soompi)

SANEPO.COM – Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo kerjsama pecahkan kasus pembunuhan dapat disaksikan via link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo.

Link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo sendiri bisa kamu temukan di akhir artikel ini.

Drama Korea My Perfect Stranger yang tayang di KBS2 telah merilis gambar baru menjelang episode terbarunya yang tayang malam ini, 15 Mei 2023.

Link drakor on goin satu ini juga sudah dilengkapi terjemah bahasa Indonesia dengan kualitas gambar yang jernih.

My Perfect Stranger adalah drama fantasi tentang perjalanan waktu ke masa lalu yang terjadi ketika pembawa berita bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) sedang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di masa lalu.

Saat terjadinya time traveling itu, ia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), yang ingin mencegah pernikahan orang tuanya karena tak ingin kehilangan sang ibu.

Keduanya sama-sama terjebak di tahun 1987, dan menyadari bahwa tujuan mereka mungkin ada hubungannya.

Sinopsis My Perfect Stranger Episode 5

link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo
Adegan dalam link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo full HD. (Viu)

Sebelumnya di episode 4, My Perfect Stranger memperlihatkan bagaimana Yoon Young dapat bersekolah di SMA Woo Jung dengan bantuan Hae Joon. Dia juga menemukan sisi orang tuanya Lee Soon Ae (Seo Ji Hye) dan Baek Hee Seob (Lee Won Jung) yang tidak dia sadari.

Selain itu, Yoon Young mengetahui kebenaran bahwa ternyata, pada tahun 2021 Go Mi Sook (Kim Hye Eun) telah menulis kepada siswa guru Lee Joo Young (Jung Ga Hee) agar menjadi korban pertama dalam novel yang dia tulis.

Saat Lee Joo Young menghilang, Hae Joon pun langsung berusaha mati-matian mencarinya.

Dalam Potongan gambar yang baru dirilis untuk episode 5, Hae Joon tampak menggunakan senter untuk menerangi malam yang gelap saat berangkat mencari Lee Joo Young.

Sementara itu, Yoon Young terlihat cukup kaget melihat sikap misterius Lee Joo Young.

Meskipun Joo Young gemetar ketakutan di bawah jembatan, dia mengatakan sesuatu yang sulit dimengerti saat Hae Joon dan Yoon Young mendekatinya.

Selanjutnya, Hae Joon bertemu sosok tak terduga di dekat jembatan. Hal ini pun menambah ketegangan dalam drama.

Pada gambar lebih lanjut terlihat juga Hae Joon, Yoon Young, Baek Dong Sik (Choi Young Woo), dan Yoon Byung Gu (Kim Jong Soo) dengan ekspresi yang rumit mengisyaratkan bahwa sesuatu telah terjadi di Desa Woo Jung.

Dalam episode mendatang, Yoon Young akan memberikan Hae Joon manuskrip novel Mi Sook, yang menangkap dengan tepat bagaimana penampilan Joo Young.

Keduanya mencoba untuk menemukan pelaku sebenarnya di balik kasus pembunuhan berantai melalui pengetahuan yang dimiliki Hae Joon, tentang perkembangan kasus serta manuskrip novel Mi Sook.

Lantas, apakah Hae Joon dan Yoon Young akan dapat menemukan pelaku sebenarnya setelah berbagi petunjuk?

Terakhir, terlihat juga cuplikan bagaimana Hae Joon berada dalam situasi yang sulit setelah mendengar alasan Yoon Young mengapa dia harus tetap tinggal di tahun 1987.

Hae Joon juga menyerahkan catatan yang berasal dari dalam kotak korek api kepada Yoon Young, dan Yoon Young mengetahui lebih banyak tentang korban pertama dari kasus pembunuhan berantai.

Semua bakal terjawab di link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo dengan kualitas gambar yang pastinya full HD.

Link Nonton My Perfect Stranger Episode 5 Sub Indo

Episode 5 dari My Perfect Stranger akan mengudara pada 15 Mei pukul 21:50 KST.

Klik link nonton My Perfect Stranger Episode 5 sub Indo di bawah ini untuk menyaksikan drama selengkapnya:

https://bit.ly/44Yxa8W

Selamat menonton dan jangan lupa untuk bagikan artikel terbaru dari Sanepo.com ini tentang sinopsis dan link nonton My Perfect Stranger episode 5 sub Indo ke teman, keluarga, maupun di media sosial.

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!