link nonton My Boo sub Indo
Maylada Susri dalam film via link nonton My Boo sub Indo. (GSC Movies)

SANEPO.COM Berikut ini ulasan mengenai link nonton My Boo sub Indo. Akses legal ke sebuah drama Thailand yang tak hanya kocak namun juga romantis. Penasaran seperti apa?

Drama ini menyajikan sebuah kisah cinta mahluk berbeda alam yang bertemu secara tidak sengaja. Dibintangi oleh sederet aktor muda negeri gajah putih.

Kamu tak perlu akses Layarkaca21 ataupun Rebahin, cukup simak sampai akhir guna mendapatkan link nonton My Boo sub Indo drama Thailand terbaru hadirkan Maylada Susri.

Dalam trailer terbarunya dikisahkan seorang pemuda yang mendapatkan sebuah rumah tua. Di sana ia bertemu dengan mahluk halus yang sudah lama mendiami bangunan tersebut.

Salah satu mahluk halus yang merupakan seorang gadis membuat hati pria muda itu tergetar. Jatuh cinta ia rasakan, namun sadar bahwa ada tembok amat tinggi yang bernama alam.

Aktor dan Aktris My Boo Drama Thailand Horor dan Komedi Terbaru

Berikut ini adalah sejumlah aktor dan aktris yang meramaikan film My Boo. Pasti sudah tidak asing lagi di telinga:

  1. Maylada Susri sebagai Anong
  2. Sutthirak Subvijtra sebagai Joe
  3. Chaleumpol Tikumpornee sebagai Thong Gon
  4. Thatchaya Supathanyasatit sebagai Thong Yib
  5. Punyawee Jungchareon sebagai Soda.

Sinopsis My Boo, Kisah Jatuh Cinta Gamer dengan Hantu Cantik

 link nonton My Boo sub Indo
Adegan rumah hantu dalam link nonton My Boo sub Indo drama Thailand horor terbaru. (GSC Movies)

Mendapatkan warisan, seorang gamer bernama Joe (Sutthirak Subvijtra) merasa bingung. Pasalnya yang ia dapatkan adalah sebuah rumah tua yang lama tak berpenghuni.

Namun karena itu warisan maka ia terpaksa menerimanya. Saat pertama kali mengunjungi rumah tersebut untuk melihat-lihat, ia disambut oleh penampakan mahluk halus.

Sontak, Joe pun bergidik kencang. Merasa rumah warisanya tak boleh dikuasai mahluk halus, pemuda itu mencari cara pengusiran.

Suatu hari memanggil seorang pemuka agama, proses pengusiran mahluk halus pun dilakukan. Sialnya saat Joe kembali ke rumah tua itu ada tiga mahluk halus yang masih bertahan.

Ketiga mahluk halus tersebut enggan keluar karena menganggap rumah itu sudah sejak lama adalah kekuasannya. Bahkan hantu bernama Anong (Maylada Susri) menyebut bahwa rumah itu sudah ia tempati sejak lahir hingga meninggal.

Karena tak ada jalan keluar, Joe membiarkan ketiganya tinggal di rumah itu dengan syarat. Ketiga hantu diminta membantu Joe yang akan mengubah rumah tersebut jadi wahana rumah hantu.

Rencana berhasil. Namun sayangnya Anong tak bisa menakut-nakuti orang. Di tengah kegalauan, hantu cantik itu dekat dengan Joe.

Sampai pada akhirnya Joe sadar bahwa ia mencintai Anong. Hantu yang telah membuatnya terpikat. Apakah pada akhirnya mereka berdua akan bersatu? Akankah Anong dapat tampil menyeramkan?

Lucu, menggemaskan, dan bikin bulu roma merinding, film My Boo rasanya memang layak ditonton akhir pekan ini.

Link Nonton My Boo Sub Indo Full HD Segera Cek di Sini

My Boo sudah dapat disaksikan secara resmi tapi sayangnya bukan di platform streaming film dan drama.

Masih ada di bioskop, di bawah ini link nonton My Boo sub Indo atau terjemahan bahasa Indonesia gambar jernih. Link mengarah ke pembelian tiket online:

https://m.21cineplex.com/gui.schedule.php?sid=&movie_id=24MBOO&find_by=2

Jangan sampai kehabisan. Itulah ulasan link nonton My Boo sebuah drama Thailand cinta antara manusia terpikat mahluk halus. Selamat menonton!

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media

Nurma Leni

Nurmaleni, konten kreator paling kreatif di Sanepo, menguasai dunia marketing online sejak 2013.