Link nonton Love to Hate You sub Indo full Episode
Link nonton Love to Hate You sub Indo full Episode. Cek di sini. (Netflix)

SANEPO.COM– Link nonton Love to You sub Indo episode 1-10 yang merupakan drama komedi asal Korea terbaru.

Bagi penggemar berat Drama Korea, jangan sampai ketinggalan link nonton Love to You sub Indo dari episode 1-10 alias full episode.

Drama Korea “Love to You” menjadi series terbaru Netflix yang tayang pada 10 Februari 2023.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jeong Kwon dan langsung trending usai penayangan perdananya.

Dibintangi oleh Kim Ok Vin dan Yoo Teo, “Love to You” sukses menghadirkan kisah yang menarik meski tergolong tontonan yang ringan. Darama ini memiliki 10 episode dan telah dirilis semuanya oleh Netflix.

“Love to You” di Link nonton Love to You merupakan drama bergenre komedi romantis yang memperlihatkan bagaimana tipisnya benci dan cinta dalam sebuah hubungan. Dua tokoh utama dalam drama ini diceritakan sama-sama tak percaya dengan cinta dan harus bertarung dengan hati mereka.

Sinopsis dan Link Nonton ‘Love to You’ Episode 1-10 Sub Indo

 link nonton Love to  You sub Indo
Adegan di link nonton Love to You sub Indo episode 1-10. (Netflix)

Dalam drama ini, Kim Ok Vin memerankan karakter Yeo Mi Ran yang merupakan seorang pengacara di firma hukum Gilmu.

Dalam Link nonton Love to You Yeo Mi Ran diceritakan sebagai sosok yang sering menangani berbagai masalah yang ada di industri hiburan.

Namun, untuk urusan cinta, Yeo Mi Ran merupakan orang yang takut kehilangan sehingga Ia tak ingin menjalin hubungan spesial dengan pria manapun. Ia juga dikenal sebagai wanita yang berambisi dengan pekerjaannya, mandiri dan tak mau diremehkan pria.

Di tengah kemantapan Yeo Mi Ran untuk tidak menjalin cinta dengan siapapun, ia justru bertemu dengan Nam Gang Ho yang diperankan Yoo Teo.

Nam Gang Ho adalah seorang aktor terkenal dengan penampilannya yang tampan, cerdas, dan memiliki sifat yang baik hati. Meski begitu, Nam Gang Ho ternyata tak percaya dengan perempuan.

Nam Gang Ho diceritakan memiliki trauma dan luka di masa kecilnya. Hal itu membuatnya tak ingin membintangi film romantis dan lebih melakoni film bergenre action.

Pertemuan Yeo Mi Ran dengan Nam Gang Ho ini akan menjadi sangat menarik karena keduanya sama-sama tak percaya cinta. Dalam drama ini, Yeo Mi Ran akan berusaha menaklukkan hati Nam Gang Ho setelah Ia diminta untuk berpura-pura menjadi kekasih sang aktor selama tiga bulan.

Mereka akan sama-sama bertarung dengan hati mereka untuk memastikan tak ada yang terbawa perasaan dalam hubungan tersebut.

Akankah keduanya justru luluh saat menjalani hubungan palsu selama tiga bulan itu? Mungkinkah hubungan tersebut dapat mengubah prinsip di hati mereka hingga akhirnya memutuskan bersatu?

Link Nonton Love To You Sub Indo Episode 1-10, Cek di Sini

Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan kisah lengkap perjalanan cinta antara pengacara dan aktor tampan tersebut di Netflix.

Tayangan drama ini juga sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia dan siap mengaduk-aduk perasaan Anda. Yuk, segera klik link-nya di bawah ini:

shorturl.at/gmpFI

Selamat menonton dan jangan lupa untuk share artikel terbaru dari Sanepo.com ini kepada teman, keluarga, maupun sahabat di media sosial juga.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Talhah LA

Talhah, kreator kreatif dan visioner dalam bikin konten teknologi yang seru abis!