Link Nonton Kadet 1947 Full Movie: Terbaru Sinopsis dan Legal, Bukan Rebahin atau LK 21

link nonton Kadet 1947 full movie.
Adegan di film Kadet 1947 yang bisa disaksikan lewat link nonton Kadet 1947 full movie di link legal ini. (Youtube Film Kadet 1947)

SANEPO.COM– Nonton bersama keluarga di hari libur film Indonesia terbaru di link nonton Kadet 1947 full movie. Sudah berikut sinopsisnya.

Mengisi waktu libur hadir film keluarga berjudul Kadet 1947 yang bisa disaksikan lewat link nonton Kadet 1947 full movie.

Bagi kamu yang mencari link nonton Kadet 1947 full movie sudah tepat sekali membaca artikel terbaru Sanepo.com ini.

Simak hingga akhir artikel untuk menemukan link nonton film perjuangan bangsa berjudul Kadet 1947.

Sempat tayang di bioskop, kini film Kadet 1947 sudah bisa ditonton di manapun, termasuk di rumah sambil rebahan lewat link nonton Kadet 1947 full movie yang pastinya legal.

Secara garis besar film yang disutradarai Rahabi Mandra dan Aldo Swastia ini mengisahkan perjuangan tentara angkatan udara pasca kemerdekaan.

Di tengah serangan Belanda dan sekutu yang ingin berkuasa kembali di Tanah Air, para pemuda yang tergabung sebagai siswa penerbagan atau kadet angkatan udara berusaha memberi perlawanan.

Tak hanya menampilkan adegan menegangkan seperti tembak-tembakan, serangan udara dengan pesawat, hingga aksi bela diri, film Kadet 1947 juga menghadirkan kisah romantis.

Seperti apa kisah para pemuda pejuangan angkatan udara dalam film Kadet 1947? Simak kisahnya di ink nonton Kadet 1947 full movie.

Sekali lagi Sanepo.com ingatkan, pastikan kamu membaca hingga akhir artikel.

Sinopsis Link Nonton Kadet 1947 Full Movie, Kisah Bela Negara 4 Pemuda Angkatan Udara

Link Nonton Kadet 1947 Full Movie
Salah satu adegan di Link Nonton Kadet 1947 Full Movie. (Youtube/Film Kadet 1947)

Setelah sempat lama ‘menghilang’ kini hadir kembali film dengan tema perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Film tersebut berjudul Kadet 1947 yang mengisahkan kisah 4 orang pemuda dari siswa angakatan udara yang berjuang melawan Belanda.

Kisah diawali dengan Bambang Saptoadji alias Adji (Marthino Lio) yang sudah tidak sabar ingin bertarung di udara melawan Belanda.

Namun, sayang posisinya sebagai siswa sekolah angkatan udara alias Kadet membuatnya belum diperbolehkan terbang di medan pertempuran.

Hal ini juga tidak terlepas dari insiden yang menimpa salah satu kadet yang juga rekan Adjie, yakni Sigit (Bisma Kharisma) yang dijatuhkan tentara udara Belanda.

Beruntung Sigit selamat setelah berhasil terjun dari pesawatnya di waktu yang tepat.

Adjie dan Sigit dikenal sebagai siswa yang cukup nekad karena ingin langsung bertempur di medan perang.

Hal ini membuat dua kadet lainnya, Muljono (Kevin Julio) dan Suharnoko alias Har kerap ketiban masalah atas perbuatan Adjie.

Sampai di suatu hari Adjie yang mendapat info dari Sigit ada pesawat bernama Pangeran Diponegoro (Pangdip) 1 jatuh di sebuah sungai di dalam hutan.

Pasukan angkatan udara yang saat itu membutuhkan mesin pendorong untuk Pangdip 2, mendorong Adjie untuk pergi ke sungai tempat pesawat Pangdip 1.

Dibantu Sigit serta dua orang bagian teknisi, Tardjo (Wafda Saifan) dan Doel (Chicco Kurniawan), Adjie mencari pesawat Pangdip 1.

Sayangnya usai menemukan pesawat Pangdip 1 dan membawa mesinnya, Adjie, Sigit, Tardjo, dan Doel tertangkap pasukan Belanda.

Saat kembali ke pangkalan Magoewo, Adjie berhasil memasang mesin ke pesawat Pangdip 2, namun di sana Adjie dan Sigit terpergok oleh Komodor Udara Adisujipto dan Komodor Udara Halim Perdanakusuma.

Meski Adjie dan Sigit yang membuat masalah, rupanya yang kena hukuman semua Kadet termasuk Mul dan Har yang tidak ikut pergi mencari mesin pesawat Pangdip 1.

Moel yang tidak terima, meminta Komodor Udara Adisujipto dan Komodor Udara Halim Perdanakusuma mengeluarkan Adjie dari Kadet.

Kisah pelik juga dialami oleh Sigit yang mencari keberadaan kekasihnya bernama Asih.

Asih tidak ada di desanya dan saat Sigit ke desa tempat Asih tinggal, ia pun hanya menemukan sejumlah jasad warga yang dibantai Belanda.

Ke manakah Asih? Apakah gadis cantik itu tertangkap Belanda atau berhasil kembali bertemu Sigit?

Serta apa yang dilakukan Belanda saat menangkap Adjie, Sigit, Tardjo, dan Doel? Siapakah yang menolong mereka?

Serta akankah Adjie dikeluarkan dari Kadet seperti keingingan Moel?

Temukan semua jawaban dari pertanyaan di atas dengan menonton filmnya secara legal dan resmi di Link Nonton Kadet 1947 Full Movie.

Update Link Nonton Kadet 1947 Full Movie, Cek di Sini!

Bagi kamu yang gemar menonton film bertema perjuangan bangsa Indonesia, film Kadet 1947 bisa jadi salah satu rekomendasi.

Bertabur aktor terkenal di jagat perfilman Indonesia serta aksi heroik dicampur kisah romantis membuat film yang tayang pertama kali pada 2021 lalu wajib ditonton.

Terlebih bagi kamu yang belum sempat menontonnya di bioskop beberapa waktu lalu.

Cek di bawah ini untuk menemukan tautan terkait Link Nonton Kadet 1947 Full Movie:

https://bit.ly/3NNgEi7

Selamat menonton bersama keluarga dan kami ingatkan jangan lupa share artikel terbaru Sanepo.com, serta menonton di link nonton yang resmi demi keamanan data pribadi anda di dunia maya.