Anime  

Link Nonton Jujutsu kaisen Season 1 Episode 1 – 24 Sub Indo

Link Nonton Jujutsu kaisen Season 1 Episode 1 - 24 Sub Indo

Sanepo.com – Nonton anime jujutsu kaisen season 1 episode 1 – 24 sub indo bisa menggunakan aplikasi atau website resmi, Disini akan dibagikan salah satu link nonton-nya. Anime jujutsu kaisen merupakan salah satu anime terbaik dengan alur cerita yang sangat seru, Semua penggemar anime sangat menikmati setiap episode-nya.

Anime Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, Anime ini memiliki alur cerita yang sangat seru, kualitas video yang sangat baik serta banyaknya pertarungan disetiap episode-nya. Jujutsu kaisen memiliki alur cerita yang sangat bagus, Sejak awal episode semuanya sudah terlihat dengan jelas bahwa anime ini adalah anime terbaik.

Sinopsis & Link Nonton Jujutsu kaisen Season 1

Anime Jujutsu kaisen Season 1 merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, Alur ceritanya sangat luar biasa. Jujutsu kaisen memiliki banyak pertarungan seru disetiap episode-nya, Semua karakter memiliki kemampuan yang sangat unik dan bahkan sangat overpower. Salah satunya adalah Gojo Satoru yang merupakan karakter terkuat dalam anime Jujutsu Kaisen.

Anime Jujutsu Kaisen memiliki alur cerita yang sangat menarik, Dimana manusia harus berhadapan dengan makhluk terkutuk yang memiliki kemampuan diluar batas pemahaman manusia normal. Para penyihir jujutsu menggunakan berbagai cara untuk mengalahkan kutukan yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Ada banyak kasus yang sangat mengerikan terjadi dalam sejarah hingga saat ini.

Anime jujutsu kaisen menceritakan tentang seorang penyihir jujutsu yang masih berada di bangku sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang mendapatkan kekuatan dari Raja kutukan Sukuna. Yuji memakan jari sukuna dan kemudian memberikan ruang untuk sang raja kutukan untuk bersemayam di dalam tubuhnya.

Sukuna merupakan raja kutukan yang memiliki kekuatan overpower, HIngga saat ini dia adalah kutukan yang sangat berbahaya dan dapat membunuh siapapun yang berada di dekatnya. Yuji dan sukuna pada akhirnya membuat suatu “Kontrak” yang saat itu berhasil menyelamatkan nyawa yuji. Namun seteleh kejadian tersebut, Semua orang dalam bahaya terutama megumi yang menjadi target sukuna.

Yuji memiliki kekuatan dasar yang sangat besar dan bahkan tanpa menggunakan kemampuan sukuna yang berada dalam tubuhnya.