Link Film Antares di Telegram Episode 5 Terbaru, Nonton Langsung di WeTV Juga Bisa

  • Whatsapp
Link Film Antares di Telegram Episode 5 Terbaru, Nonton Langsung di WeTV Juga Bisa
Link Film Antares di Telegram Episode 5 Terbaru, Nonton Langsung di WeTV Juga Bisa

Pada tanggal 20 Juli 2021 drama indonesia Antares resmi tayang, kamu bisa mendapatkan link film antares di telegram episode 5 dan nonton antares episode 5 secara resmi di WeTV dan juga Iflix.

Antares adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana mulai 30 Juli 2021 di WeTV dan Iflix. Serial web ini diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Rweinda.

Bacaan Lainnya
text-center">

Serial ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Angga Yunanda, Cut Beby Tsabina, Pangeran Lantang, Yesaya Abraham, dan Fatih Unru.

Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan link nonton antares episode 1 yang pastinya sudah kamu tunggu tunggu jalan cerita dari drama serial indonesia ini.

Nonton Antares di Telegram Episode 5

Kamu bisa nonton antares episode 1 ini secara gratis di WeTV tanpa harus berlangganan, karena pada episode pertama memang dalam sesi perkenalan.

Jika kamu suka dengan dramanya kamu bisa melanjutkan menonton di espisode kedua dengan berlangganan VIP di WeTV.

Langganan di WeTV tidaklah semahal yang kamu kira, karena untuk berlangganan 1 bulan saja kamu hanya perlu membelinya dengan harga 16 ribu.

Untuk 3 bulan, kamu bisa membayarnya dengan harga 49 ribu serta untuk 12 bulan atau setara dengan 1 tahun kamu hanya perlu membayar 159 ribu rupiah saja.

Tentunya itu sebanding dengan hiburan yang kamu dapat, dan tentunya dengan berlangganan kamu bisa melihat semua drama dan film disana secara bebas dan tentunya legal.

Untuk kamu yang udah enggak sabar pengen nonton antares episode 5, kamu bisa langsung menuju ke WeTV untuk bisa langsung menontonnya secara perdana DISINI.

Link Film Antares di Telegram Episode 5

Link Film Antares di Telegram Episode 5
Link Film Antares di Telegram Episode 5

Dengan menonton secara resmi secara tidak langsung kamu memberikan dukungan kepada drama lokal yang tentunya tidak kalah uwu dengan drama korea.

Hal tersebut dapat kamu buktikan sendiri dengan menontonya di sesi awal drama ini di WeTV, kamu pasti akan penasaran dengan sesi selanjutnya.

Maka dari itu dari pada kamu bingung bingung mau nonton dimana, lebih baik kamu langsung cus ke WeTV dan link film antares di telegram episode 5 ini secara resmi dan nyaman.

Berikut adalah link telegram antares episode 5 yang dapat kamu ketahui:
https://t.me/Antares_c21

Penutup

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan link film antares di telegram episode 5 yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan drama, entertainment, teknologi dan sosial media.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *