Anime  

4 Fakta Leo Demonheart “Yuusha, Yamemasu”, Pahlawan yang Diasingkan

4 Fakta Leo Demonheart "Yuusha, Yamemasu", Pahlawan yang Diasingkan

Sanepo.com – Leo Demonheart merupakan karakter utama dalam anime Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) yang berperan sebagai pahlawan dunia, Namun dia harus menerima kenyataan yang sangat pahit yaitu diasingkan oleh seluruh umat manusia. Semua itu dikarnakan dirinya memiliki kemampuan yang sangat overpower.

Jika dilihat dari penampilannya, Leo memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan penampilan yang standar untuk seorang petualang. Perawakannya terlihat tampan dengan rambut pendek berwarna hitam dan mata merah yang terlihat tajam. Secara keseluruhan, Leo merupakan seorang pemuda yang ideal dengan sikap yang tenang. Mungkin banyak wanita dalam anime yang menyukainya, termasuk pasukan raja iblis.

Fakta Leo Demonheart

Leo Demonheart merupakan seorang pahlawan dari anime Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing). Dia mendapatkan perlakuan yang sangat menyakitkan, Semua umat manusia mengasingkan dirinya karna memiliki kekuatan yang besar. Padahal mereka semua telah diselamatkan dari serangan raja iblis.

Sinopsis Yuusha, Yamemasu (I'm Quitting Heroing), Pahlawan yang dibuang

Leo harus berusaha bertahan hidup di dunia yang membencinya, Hingga pada suatu hari dia memutuskan untuk bekerja di dunia iblis demi mendapatkan uang untuk bertahan hidup. Sejak saat itulah, Sang pahlawan memulai kehidupan barunya sebagai pegawai biasa.

Kepribadian

Leo memiliki kepribadian tanpa emosi yang hanya mengetahui tentang bagaimana dia harus melindungi seluruh dunia dan menjadi pahlawan untuk keadilan. Namun semua itu berubah seiring dengan berjalannya waktu, Dia mulai mengembangkan “Emosi” dan memiliki ego yang sangat tinggi dalam pertempuran serta berusaha menjadi pahlawan karna keinginannya.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-847605912">fyp sanepo

Setelah mencapai puncak dari kekuatan dunia dan berhasil mengalahkan raja iblis, Leo mengalami kejadian yang sangat menyakitkan untuknya. Semua orang membenci dan berusaha untuk menyingkirkannya, Leo harus hidup dengan sangat sulit dan berupaya bertahan hidup dengan seadanya.

Setelah beberapa waktu dia mengembangkan perasaan untuk membalaskan dendam kepada semua manusia, Emosi buruknya mulai tumbuh.

Sejarah Singkat

Pada awalnya Leo merupakan salah satu dari dua belas seri hati iblis yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia, Dia adalah yang terlemah pada awalnya. Kemampuannya mulai berkembang dengan sangat pesat setelah berhasil mengalahkan banyak iblis seorang diri, Kemudian dia menjadi yang terkuat.

Dengan kekuatannya yang sangat besar, Leo berhasil menyelamatkan dunia dengan mengalahkan raja iblis. Semua itu membuktikan bahwa leo adalah makhluk terkuat di dunia dengan keberhasilannya dalam menyelematkan dunia, mengalahkan banyak iblis dan bahkan mengalahkan raja iblis.

video" id="sanep-1811455140">