Anime  

4 Fakta Laplace “Mushoku Tensei”, Demon/Magic God and Technique God Laplace

Laplace "Mushoku Tensei"

Sanepo – Laplace Mushoku Tensei atau biasa dikenal dengan Demon/Magic God Laplace merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime Mushoku Tensei. Ia memiliki peranan penting dalam terbentuknya 7 kekuatan dunia mushoku tensei. Dalam sejarah perjalanannya, Ia merupakan salah satu jendral naga yang terlibat dalam insiden mengerikan di masa lalu.

HIngga saat ini, Laplace belum terlihat dalam anime-nya. Namun jika melihat gambaran dari sejarah mushoku tensei, Ia memiliki tinggi sekitar 2 meter dengan rambut peraknya yang dilengkapi bercak hijau. Seperti Naga, Ia memiliki Sepasang sayap, Cakal, Taring dan kulitnya terlihat putih transparan. Selain itu, Matanya terlihat berwarna emas.

Fakta Laplace Mushoku Tensei

Informasi mengenai Karakter Laplace masih terbatas, Anda hanya bisa membacanya dari sejarah mushoku tensei. Namun disini saya akan sediit membahas tentang karakter tersebut.

Pencipta 7 Sistem Kekuatan Besar

Laplace adalah sesosok makhluk yang menciptakan sistem kekuatan dunia. Semua itu ia lakukan untuk meneliti semua teknik yang ada di dunia manusia, Dan dengan tujuan untuk mengalahkan Dewa Manusia. Ia berencana akan mewariskan semuanya kepada Orsted yang dikatakan memiliki kekuatan terkuat dari Suku Naga.

Insiden Runtuhnya Dunia Naga

Laplace merupakan salah satu dari 5 Jendral Naga, Dan dialah satu-satunya yang selamat dari insiden mematikan di masa lalu. Setelah dunia Naga runtuh, Laplace hanyut ke dunia manusia. Kemudian, Dia juga menjadi Dewa Naga Generasi Kedua. Setelah kejadian tersebut, Laplace mulai meneliti metode dan teknik yang bisa menggulingkan Dewa Manusia.

Jiwa Laplace Terbagi Dua

Dia pergi ke peperangan yang terjadi antara ras Iblis melwan ras manusia. Disana ia bertarung melawan Fighting God dan berakhir dengan Jiwa-nya yang terbelah menjadi 2, yaitu Dewa Teknik dan Dewa Sihir.

Laplace terbelah menjadi 2 dan kehilangan ingatannya. Dewa Sihir yang membenci manusia dan Dewa Teknik yang bertujuan menggulingkan Dewa Manusia.

Kekuatan Laplace

Ada 3 Penjelasan mengenai Kekuatan Laplace, Yaitu:

Demon Dragon God

Sebelum terbelah menjadi 2, Laplace merupakan entitas terkuat yang ada di dunia. Sebagai salah satu dari 5 Jenderal Naga, Laplace memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan sebagian kekuatannya di rahasiakan. Dikatakan bahwa auranya sangat tajam dan mampu meledakan target. Ia bisa terbang dengan bebas dan memperkuat setiap serangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.