Anime  

4 Fakta L’Arc Berg Sickle “Tate no Yuusha no Nariagari”, Pengguna Sabit Vassal

4 Fakta L'Arc Berg Sickle "Tate no Yuusha no Nariagari", Pengguna Sabit Vassal

Sanepo.com – L’Arc Berg Sickle merupakan salah satu karakter yang berasal dari dunia Glass dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia adalah pahlawan sabit. Sejak awal perkenalannya, Dia terlihat memiliki kekuatan yang besar dengan senjata uniknya yang begitu besar dan tajam.

Jika dilihat dari penampilannya, L’arc memiliki tubuh tinggi berotot dengan rambut berduri berwarna merah. Dia juga memiliki tato dibagian lengan dengan bentu sabit berwarna hitam, Pakaiannya terlihat dominan berwarna merah dengan gaya standar seorang petarung. Secara keseluruhan, Dia adalah pria yang berotot dengan penampilan yang pas.

Fakta L’Arc Berg Sickle

L’Arc Berg Sickle memiliki peranan yang sangat penting di season 2 dan bahkan sebelum masuk ke cerita season 2. Dia merupakan seorang pahlawan dan juga seorang Raja yang berusaha untuk menyelamatkan dunia mereka sendiri.

4 Fakta L'Arc Berg Sickle "Tate no Yuusha no Nariagari", Pengguna Sabit Vassal 2022

L’arc memiliki kekuatan yang sangat besar dengan kebebasan yang tinggi, Dia selalu bersikap santai disetiap waktu. Dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari S2, L’Arc memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu menyelesaikan masalah gelombang kura-kura roh.

Kepribadian

L’Arc merupakan seorang pria muda dengan sikap yang riang dan santai, Dia selalu menyelesaikan masalah dengan jalan yang santai. Dia memiliki kebebasan yang sangat tinggi dan bahkan mengalahkan tugasnya sebagai seorang Raja.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-2037381719">fyp sanepo

Menurut Naofumi, L’arc memiliki sisi yang sangat baik untuk seorang “kakak”. Dia memiliki karakter yang sama seperti seorang kaka laki-laki, Mungkin semua itu sesuai dengan sikap santainya yang selalu memberikan arahan baik kepada semua rekannya.

L’arc memiliki kemampuan dalam menilai karakter seseorang dengan hanya melihatnya saja. Selain itu, Dia juga memiliki moral yang sangat tinggi. Dia tidak ingin menyakiti siapapun yang tidak relevan dengan misi-nya.

Seorang Raja

L’Arc merupakan seorang raja di sebuah negara kecil yang menjadi rumah untuk pahlawan pemburu bernama Kizuna. Dia mendapatkan kursi mahkota setelah kematian ayahnya, Dia mewarisi tahta raja sejak saat itu.

Di Kerajaannya ada banyak orang-orang yang berbakat, Semua itu membantu L’Arc dalam mengurusi semua hal yang berkaitan dengan kerajaan. Oleh sebab itu, Kerajaannya selalu berada dalam keadaan baik dan dia bisa pergi secara bebas.

video" id="sanep-393175515">