Kombinasi Warna Logo TikTok, Begini Detailnya

  • Whatsapp
Kombinasi Warna Logo TikTok
Kombinasi Warna Logo TikTok
Advertisement
Advertisement

Pernahkah Anda berfikir kombinasi warna logo tiktok? Atau mungkin Anda berfikir ada berapa warna logo tiktok? Anda akan menemukan jawabanya disini.

TikTok merupakan sebuah aplikasi yang sedang naik daun saat ini, tidak heran karena TikTok lagi benar benar menggencar audience di Indonesia dengan periklanan.

Advertisements

Secara sadar tidak sadar kita telah menggunakan TikTok sebagai bahan hiburan kita, mungkin ada beberapa orang yang dulunya benar benar tidak mau menggunakan tiktok dan sekarang malah menjadi pengguna aktif.

Advertisements

Pada kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan kombinasi warna apa saja yang ada dalam logo tiktok, tentunya Anda penasaran dengan warna logo ini.

Ada Berapa Warna Logo TikTok?

Ada Berapa Warna Logo TikTok?
Ada Berapa Warna Logo TikTok?

Mungkin itulah hal pertama yang harus Anda ketahui, terdapat 4 warna dalam logo tiktok tersebut, apakah Anda salah memperkirakan, jika orang melihat sekilas akan terkesan hanya 3 warna saja.

Jadi 4 warna tersebut adalah Black, White, Sea Serpent dan Crayola. Berarti terdapat 2 warna dasar dan 2 warna campuran yang ada dalam logo tiktok tersebut.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Mungkin tiktok ingin tampil beda dengan warna logo yang khas dengan warna unik, jadi lebih keren dan elegan ya memang? selain keren logo ini juga enak sekali dipandang.

Logo memang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah brand, logo juga bisa menjadi ciri khas dari sebuah brand dan sejenisnya. Jadi pantas saja jika logo tiktok ini unik dan keren.

Baca juga: Free Fire Space Diamond Gratis 2021, Tetap Waspada!

Advertisements
Advertisements

Kode Kombinasi Warna Logo TikTok

Adapun Anda ingin mengetahui secara mendetail tentang warna ini, sanepo.com akan memberikan kode kombinasi yang sama persis dengan warna di logo tiktok.

  1. Hitam (Black)
    Hex: #010101
    RGB: (1, 1, 1)
    CMYK: 0, 0, 0, 0.996
  2. Putih (White)
    Hex: #FFFFFF
    RGB: (255, 255, 255)
    CMYK: 0, 0, 0, 0
  3. Biru Muda (Sea Serpent)
    Hex: #69C9D0
    RGB: (105, 201, 208)
    CMYK: 0.495, 0.033, 0, 0.184
  4. Merah Muda (Crayola)
    Hex: #EE1D52
    RGB: (238, 29, 82)
    CMYK: 0, 0.878, 0.655, 0.066
Advertisements

Dengan menggunakan kode diatas sudah bisa dipastikan warna yang Anda gunakan akan sama dengan warna yang ada ditiktok.

Warna di tiktok ini terkesan kombinasi warna glitch yang memang keren untuk dijadikan sebuah animasi ataupun sebuah warna teks, sayangnya jika warna sama akan terkesan seperti TikTok.

Advertisements

Baca juga: Grivy App: Link Coca Cola Gratis Terbaru 2021

Jadi jika Anda pembuat konten tiktok bisa menggunakan kombinasi warna diatas untuk bisa menyamai logo tiktok di konten video Anda yang diperuntukkan di konten tiktok.

Itulah tadi ulasan serta informasi terkait dengan kombinasi warna logo tiktok yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa membantu Anda dalam mencari kode warna tersebut ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *