Anime  

4 Fakta Kizuna Kazayama “Tate no Yuusha no Nariagari”, Hunting Hero Glass’ World

4 Fakta Kizuna Kazayama "Tate no Yuusha no Nariagari", Hunting Hero Glass' World
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Kizuna Kazayama merupakan salah satu pahlawan yang dipanggil dari dunia lain untuk melindungi dunia barunya, Dia berada di Glass’ World. Sebagai seorang pahlawan, Dia memiliki kekuatan yang sangat besar dengan peran yang sangat penting di dunia barunya. Meskipun begitu, Kizuna sepertinya menikmati hari-harinya dan kadang melupakan tugasnya.

Jika dilihat dari penampilannya, Kizuna terlihat seperti seorang gadis kecil yang sangat imut dan lucu. Dia memiliki rambut panjang sedang berwarna coklat serta mata yang indah berwarna coklat juga. Dia menggunakan pakaian yang seperti gaun gothic barat bersama mantel dibagian atasnya. Secara keseluruhan, Dia adalah gadis cantik yang imut dan lucu.

Fakta Kizuna Kazayama

Kizuna merupakan salah satu karakter penting dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari, Dia adalah salah satu pahlawan yang dipanggil dari dunia lain. Dia mulai diperkenalkan pada episode 7 Tate no Yuusha no Nariagari season 2, Dimana naofumi dan rekan-rekannya menyelamatkan dia dari penjara tak terbatas (Labirin).

4 Fakta Kizuna Kazayama "Tate no Yuusha no Nariagari", Hunting Hero Glass' World 2022

Kepribadian Kizuna Kazayama

Kizuna merupakan seorang gadis muda yang sangat baik hati, perhatian dan pekerja keras meskipun terkadang malas untuk bertugas sebagai pahlawan. Pada awalnya dia menganggap bahwa dunia baru tersebut hanyalah sebatas permainan dan bagian dari game, Namun semua itu berubah setelah dia melewati berbagai insiden yang tak terhitung jumlahnya.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1125127850">fyp sanepo

Saat ini kizuna merasa bahwa dunia baru tersebut seperti dunia nyata/dunia sebelumnya, Semua itu terlihat dari perjuangan serta sikapnya setelah terperangkap di labirin penjara waktu tak terbatas. Sepertinya dia mengalami berbagai rintangan dan kondisi yang sangat sulit sehingga pemikirannya mulai terbuka.

Hunting Hero Glass’ World

Kizuna merupakan salah satu dari Empat Pahlawan Legendaris dari Glass’ World, Dia adalah pahlawan berburu. Kizuna melakukan pencarian untuk mengalahkan kaisar naga di dunia barunya, Dalam prosesnya dia bertemu dengan beberapa teman yang membantu disetiap perjalanannya. Mereka adalah salah satu petarung terkuat di dunia tersebut dan menjadi teman sejak saat itu.

Kizuna bertemu dengan Glass, L’Arc, Therese dan yang lainnya. Sejak saat itu Mereka melakukan perjalanan bersama dan menurut kizuna, Glass adalah sahabat dekatnya yang telah memberikan jubah berharga untuknya.

video" id="sanep-524329125">