Anime  

3 Kekuatan L’Arc Berg Sickle “Tate no Yuusha no Nariagari”, Ahli Pertarungan Jarak Dekat

3 Kekuatan L'Arc Berg Sickle "Tate no Yuusha no Nariagari", Ahli Pertarungan Jarak Dekat

Sanepo.com Kekuatan L’Arc Berg Sickle terlihat sejak pertarungannya melawan naofumi di season 1, Dia sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat dan juga sangat kuat ketika bertarung bersama tim (Dapat bekerjasama dengan baik). Kemampuannya itu sudah sering terlihat dalam anime, Khususnya ketika pertarungan di akhir season 1.

L’Arc Berg Sickle merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan sangat besar dan juga seorang pengguna senjata legendaris sabit besar, Dikatakan bahwa dia adalah pahlawan sabit. Kemampuannya sangat kokoh ketika berada di garis depan, Biasanya ia seringkali menggunakan kemampuan kombinasi yang sangat apik.

Kekuatan L’Arc Berg Sickle

Kekuatan L’Arc Berg Sickle berada pada kemampuan bertarungnya dalam jarak yang dekat, Dia menggunakan sabit besar untuk bertarung. Selain itu, Dia juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam pertarungan tim dan menggunakan kemampuan kombinasi dalam prosesnya.

4 Fakta L'Arc Berg Sickle "Tate no Yuusha no Nariagari", Pengguna Sabit Vassal

L’Arc Berg Sickle menjadi salah satu karakter yang sangat kuat dan memiliki peranan penting dalam alur cerita. Meskipun pada awalnya menjadi musuh naofumi, Namun di season 2 ini mereka bekerja sama untuk mengalahkan dan menghentikan gelombang bencana Roh Kura-kura.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-509071637">fyp sanepo

Kemampuan Alami

Kemampuan alami yang dimiliki oleh L’Arc adalah gaya pertarungan jarak dekat, Dia memiliki kekuatan yang sangat besar ketika berada di garis depan dengan menggunakan senjata sabit besarnya.

Selain memiliki kemampuan alami dalam pertarungan jarak dekat, L’Arc juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam pertarungan tim. Namun tetap saja bahwa L’arc berada di garis depan dengan bantuan sihir dari rekan satu tim-nya.

Offensive Skills

Kemampuan ofensif biasanya sangat sering digunakan dalam pertempuran, Kemampuan menyerang L’arc sangatlah kuat dan bahkan dapat dikombinasikan dengan kemampuan lainya seperti pertarungan team dan sejenisnya.

Kemampuan ofensif dalam serangan bersekala besar ataupun kecil menjadi bagian dari skill yang dimiliki oleh L’Arc, Dia menggunakan beberapa kemampuan ofensif dalam pertarungannya. Berikut merupakan kemampuan ofensif L’Arc yang sudah diperkenalkan:

  • Flying Circle/Flying Circle Disk
  • Full Moon Army
  • Floating Scythe
  • Spirit Scythe: Protection Break
  • First Form: Wind Slice/Wind Blade
  • Second Form: Sky Blade
  • Tornado Ability
  • Deadly Dance
  • Scythe 0
video" id="sanep-1162477074">