Anime  

7 Kekuatan Kyo Ethnina “Tate no Yuusha no Nariagari”, Sangat Jenius?

7 Kekuatan Kyo Ethnina "Tate no Yuusha no Nariagari", Sangat Jenius?

Sanepo.com – Banyak yang mengatakan bahwa kekuatan Kyo Ethnina sangatlah besar karna kemampuannya dalam mempelajari dan mengendalikan segala fenomena yang terjadi. Sebagai contoh, Dia dapat beradaptasi dengan sangat baik terhadap gelombang bencara roh kura-kura yang merupakan salah satu gelombang terbesar dalam sejarah.

Kyo Ethnina memiliki kemampuan yang sangat baik dalam berbagai hal, Namun dia tidak sekuat yang dikatakan oleh orang-orang dan cenderung menggunakan teknik yang sama dalam pertempuran. Dengan kata lain, Pertarungannya bisa dengan mudah dibaca oleh lawan dan semua itu dapat mengakibatkan hal yang sangat fatal dalam pertarungan.

Kekuatan Kyo Ethnina

Kekuatan Kyo Ethnina merupakan salah satu kemampuan yang mengandalkan “Pengetahuan” yang diteliti oleh dirinya sendiri. Dia melakukan berbagai penelitian dan kemudian “Mengendalikan” semua itu sesuai dengan keinginannya. Namun kemampuannya dalam bertarung sangat kecil, Mungkin dia tidak memiliki pengalaman yang panjang dalam pertarungan.

4 Fakta Kyo Ethnina "Tate no Yuusha no Nariagari", Pahlawan dari Glass' World??

Kyo Ethnina terlihat sangat percaya diri dalam pertempuran, Namun pada kenyataannya dia sangat takut akan kematian yang abadi dan selalu menghindari semua hal yang berkaitan dengan itu. Dimasa lalu dia berhasil menyembunyikan keberadaannya dan lolos dari kematian, Semua itu membantunya dalam bersembunyi karna semua orang menganggap dia telah mati.

Apakah Kyo Ethnina Memiliki Keabadian?

Kyo memiliki kekuatan yang sangat unik dan mungkin bisa disebut kemampuannya sangat overpower. Ketika dia meninggal, Jiwa-nya akan perkeliaran dengan bebas dan mencari wadah baru. Kemampuan ini merupakan konsep dari Reinkarnasi yang memiliki kemungkinan untuk membuat penggunanya abadi (Namun tetap bisa mati jika dibunuh secara abadi hingga ke inti jiwa-nya).

Kyo sudah mempersiapkan wadah baru untuknya, Semua itu disiapkan jika suatu saat nanti dia mati dalam pertempuran. Kemampuannya ini menjadi alasan kenapa kyo sangat takut dengan kematian abadi, Karna kemampuan reinkarnasi-nya tidak bisa digunakan jika dia mati secara abadi beserta inti jiwa-nya.

Spirit Tortoise

Seperti yang terlihat di season 2 ini, Kyo dapat mengendalikan kekuatan roh kura-kura seperti mengendalikan gravitasi atau gelombang kehancuran. Mantra yang digunakan olehnya sepertinya mendapatkan dukungan dari roh kura-kura, Dia sangat bebas menggunakannya.

Dengan kemampuan Spirit Tortoise, Kyo dapat mengendalikan berbagai kemampuan unik dan bahkan sangat besar. Salah satunya adalah membuat retakan antar dimensi secara langsung ataupun menggunakan jebakan untuk memasukan target ke dunia lain. Sepertinya dia menggunakan energy Spirit Tortoise untuk mengendalikan semua itu.

Kekuatan Spirit Tortoise:

  • Gravity Field Ability
  • Waves of Destruction: Dimension Wave