Anime  

4 Kekuatan Eclair Seaetto “Tate no Yuusha no Nariagari”, Guru Pedang Para Pahlawan?

4 Kekuatan Eclair Seaetto "Tate no Yuusha no Nariagari", Guru Pedang Para Pahlawan?

Sanepo.com – Kekuatan Eclair Seaetto dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari sudah terlihat sejak season 1, Dia adalah pengguna pedang yang sangat kuat. Kemampuan berpedangnya dibuktikan dengan sangat jelas, Eclair dapat dengan mudah mengalahkan Ren dalam mode seri kutukan. Dengan begitu, Kemampuan Eclair dipastikan sangat hebat.

Dalam alur cerita, Eclair mungkin terlihat jarang sekali tampil dalam pertarungan atau perjalanan naofumi. Biasanya dia selalu berada di desa naofumi untuk melatih semua orang dalam ilmu pedang, Bahkan di alur cerita selanjutnya dia akan melatih ren yang merupakan pahlawan pedang dalam menggunakan pedang.

Kekuatan Eclair Seaetto

Kekuatan Eclair Seaetto berpusat pada kemampuannya dalam menggunakan pedang, Dia adalah kesatria sejati. Sejak awal perkenalan karakternya, Eclair sudah memperlihatkan sikap kesatria yang sangat baik dengan keadilan serta kekuatan yang sangat besar.

4 Fakta Eclair Seaetto "Tate no Yuusha no Nariagari", Kesatria Sejati?

Dalam alur cerita awal, Eclair mendapatkan sesuatu hal yang sangat mengerikan terjadi di desa yang melibatkan orang tuanya. Ayahnya di bunuh oleh gereja 3 pahlawan pada gelombang bencana pertama, Semua itu menjadi bagian dari sejarah kehidupannya yang sangat menyakitkan.

Ilmu Pedang

Ilmu pedang merupakan kemampuan alami Eclair, Dia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam penggunaan pedang dan bahkan bisa dengan mudah mengalahkan pahlawan pedang.

fyp sanepo

Kemampuan pedangnya berada di level yang sangat tinggi, Semua itu terbukti dalam duel-nya melawan Ren (Pahlawan pedang) yang sedang berada dalam mode seri kutukan. Eclair bisa mengalahkan Ren dengan sedikit kesulitan dalam duel-nya.

Selain itu, Eclair juga menjadi guru pedang untuk pejuang di desa naofumi dan bahkan Ren juga akan menjadi salah satu dari muridnya.

Sihir

Selain ilmu pedang yang sangat overpower, Eclair juga memiliki keterampilan yang sangat baik dalam ilmu sihir. Eclair bisa menggunakan sihir cahaya untuk pertahanan dan peningkatan kelincahan, Namun sepertinya dia tidak terlalu mahir dalam menggunakannya.

Salah satu sihirnya adalah Zweite Light Shield, Teknik ini menciptakan perisai cahaya yang dapat digunakan untuk bertahan dalam pertarungan.

video" id="sanep-490287761">