Anime  

7 Kekuatan Bertahan Naofumi Iwatani “Tate no Yuusha no Nariagari”, Defensive Abilities Shield Hero

7 Kekuatan Bertahan Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari", Defensive Abilities Shield Hero

Sanepo.comKekuatan Bertahan Naofumi Iwatani mungkin sudah terlihat sejak awal episode setelah perjuangannya di dunia baru. Dengan menggunakan senjata legendaris perisai dia dapat bertahan dari segala jenis serangan dan menggunakan kemampuan support.

Naofumi memiliki dasar kemampuan bertahan yang didapatkannya dari senjata legendaris perisai. Dengan begitu, Sudah bisa dipastikan bahwa kemampuan bertahannya sangat luar biasa dengan banyaknya skill khusus yang berada di perisai-nya.

Seiring dengan berjalannya cerita, Naofumi mulai membuka beberapa skill baru dengan pemahaman yang sangat baik mengenai berbagai hal di dunia tersebut. Dia menjadi salah satu karakter terkuat yang berada di dunia baru.

Kekuatan Bertahan Naofumi Iwatani

Kekuatan Bertahan Naofumi Iwatani menjadi yang terkuat diantara semua pahlawan yang ada, Dia merupakan yang terkuat saat ini. Sebagai Shield hero, Dia memiliki kemampuan khusus dalam “Bertahan” dengan beberapa skill yang sangat kokoh.

4 Fakta Naofumi Iwatani "Tate no Yuusha no Nariagari", Shield Hero Pahlawan Terkuat

Hingga saat ini, Ada beberapa skill pertahanan yang sudah diperkenalkan dan digunakan oleh naofumi. Berikut merupakan daftar kemampuan bertahan naofumi:

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-2112481922">fyp sanepo

Air Strike Shield

Pertahanan instan yang dibuat untuk melindungi dalam jarak sekitar 5 meter, Teknik ini bisa bertahan selama 15 detik. Pengguna dapat menggunakan Air Strike Shield untuk mengganggu musuh, melompatinya atau bertahan dari segala serangan.

Air Strike Shield → Second Shield

Air Strike Shield → Second Shield atau bisa disebut juga dengan kemampuan menciptakan dan menggunakan Perisai kedua dan ketiga secara berurutan. Kemampuan ini juga dapat memperluas area yang terlindungi.

Shield Prison

Sangkar perisai yang bisa digunakan untuk melindungi dirinya sendiri atau orang lain dalam radius sekitar 5 – 6 meter. Selain itu, Kemampuan ini juga dapat digunakan untuk menjebak musuh.

Shooting Star Shield

Pertahanan yang menyerupai dinding cahaya tipis. Kemampuan ini mirip dengan Air Strike Shield, Namun anggota party-nya dapat melewati dinding cahaya yang dibuat. Dalam beberapa pertempuran, Kemampuan ini dapat meningkatkan kekuatan pertahanan pengguna.

video" id="sanep-1685870997">