Anime  

9+ Kekuatan Arc Lalatoya “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu”, Bisa Menghidupkan Orang Mati?

9+ Kekuatan Arc Lalatoya "Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu", Bisa Menghidupkan Orang Mati?
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.comKekuatan Arc Lalatoya sangatlah besar dan overpower, Kemampuannya berada di level tertinggi jika dibandingkan dengan semua makhluk yang berada di dunia tempatnya tinggal saat ini. Dia memiliki pengalaman, pengetahuan serta kemampuan yang sangat overpower dan semua itu memberikan posisi yang sangat tinggi untuknya.

Arc merupakan salah satu karakter terkuat yang hingga saat ini sudah diperkenalkan, Sepertinya tidak akan ada yang bisa mengalahkannya. Arc memiliki banyak sekali kemampuan dan pengetahuan yang unik, Semua itu di kombinasikan dengan baik dalam pertempuran. Jika dilihat dari keseluruhannya, Arc merupakan karakter terkuat yang ada dalam anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu.

Kekuatan Arc Lalatoya

Kekuatan Arc Lalatoya telah diperlihatkan sejak awal episode, Dia dapat dengan mudah mengalahkan monster dengan 1 serangan. Selain itu, Dia juga dapat menggunakan teknik sihir legendaris serta kemampuan yang sangat besar dalam beberapa teknik pertarungan lainnya.

4 Fakta Arc Lalatoya "Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu", Tubuh Asli Arc

Selain kemampuan serangan atau sihirnya yang sangat besar dan overpower, Arc juga memiliki tubuh yang sangat kokoh dan sulit untuk ditembus. Dengan kata lain, Arc memiliki kekuatan serta pertahanan yang sangat kuat.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-798144158">fyp sanepo

Kemampuan dan Kekuatan

Tubuh avatar Arc berada di level tertinggi yaitu 255, Dia memiliki level tertinggi “Kelas Mitos” / mythical grade. Dia memiliki senjata serta perlengkapan tempur yang sangat sempurna dan dapat menggunakan berbagai kemampuan khusus. Pekerjaan / kelas utamanya adalah Ksatria Surgawi dengan subclass Pope.

Saat ini dia berada di dunia yang berbeda dari game yang dimainkannya, Untuk mendapatkan kelas utamanya sebagai ksatria surgawi. Arc dapat mempelajari semua pekerjaan dan kemampuan yang berkaitan dengan semua itu. Kemampuan tersebut seperti Mage – Sorcerer – Summoner, – Warrior – Knight – Holy Knight, – Priest – Bishop – Pope.

Kemampuan fisik Arc sangat luar biasa, Dia memiliki kekuatan serta ketahanan tubuh yang sangat luar biasa. Sebagai elf, dia dapat melihat sihir spiritual. Namun kemampuan ini masih berada di level yang rata-rata.

Kemampuan utama Arc

  • Wyvern Strike/Flying Dragon Slash
    Serangan pedang yang menciptakan seberkas cahaya dengan damage yang sangat besar.
  • Sword of Judgement
    Kemampuan tingkat menengah yang dapat menembus musuh.
  • Shield Bash
    Kemampuan dasar yang digunakan untuk mendorong musuh kembali.
  • Reanimation
    Digunakan untuk menghidupkan kembali seseorang yang sudah mati.
  • Purification
    Kemampuan ini dapat menyembuhkan kutukan, Damage atau memurnikan Undead.
  • Resurrection
    Skill tingkat tinggi yang dapat menghidupkan kembali seseorang yang telah mati dan mengisi kekuatan penuh target yang dibangkitkan.
  • Execution
    Kemampuan tingkat atas.
  • Holy Light Sword Slash
    Skill single target yang memunculkan holy light dalam bentuk tebasan yang digunakan untuk menebas target.
  • Holy Protection
    Kemampuan bertahan atau perlindungan yang dapat digunakan dari jarak jauh.
video" id="sanep-1802230773">