Anime  

3 Kemampuan Alami Raphtalia “Tate no Yuusha no Nariagari”, Pedang Ilusi

3 Kemampuan Alami Raphtalia "Tate no Yuusha no Nariagari", Pedang Ilusi

Sanepo.com – Kemampuan Alami Raphtalia dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari berada pada kemampuan penggunaan pedang ilusi serta teknik dalam beberapa seni legendaris. Dia memiliki kekuatan yang sangat besar dengan teknik unik yang telah dilatih dengan sangat kuat.

Raphtalia memiliki kekuatan yang sangat besar sejak peningkatan class atau level karakternya, Dia berkembang dengan sangat cepat. Menjadi bagian dari party naofumi menjadi salah satu faktor yang mempercepat pertumbuhan kemampuannya, Ada banyak pelatihan serta pertarungan yang mereka lewati dan semua itu berperan penting dalam peningkatan level.

Kemampuan Alami Raphtalia

Kemampuan Alami Raphtalia terlihat sejak awal perkenalannya setelah naofumi menyelamatkan dirinya dari perbudakan. Dalam perjalanan pertama, dia mulai menunjukan kemampuan yang cukup untuk bertahan hidup. Setelah beberapa waktu, Raphtalia mulai mengembangkan kemampuan bertarungnya dan menjadi lebih kuat.

4 Fakta Raphtalia "Tate no Yuusha no Nariagari", Teman Sejati Pertama Naofumi Iwatani

Kemampuan Raphtalia berada pada penggunaan pedang serta sihir yang dikombinasikan dengan baik, Dia pengguna pedang ilusi. Hingga saat ini, Raphtalia sudah memperlihatkan kemampuan berpedangnya beserta teknik sihir yang terus bertambah kuat.

Ilmu Pedang dan Sihir Ilusi

Raphtalia memiliki kemampuan alami yang sangat baik dalam ilmu pedang dan sihir ilusi, Lebih tepatnya bahwa dia menggunakan teknik pedang ilusi. Teknik pedang ilusi yang digunakannya adalah Light and Dark, Namun seiring dengan berjalannya waktu dia mendapatkan kemampuan sihir yang lebih banyak lagi.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-810641376">fyp sanepo

Raphtalia mendapatkan banyak jenis sihir setelah peningkatan kelas-nya, Kemudian dia berlatih bersama penyihir Melromarc’s Court Magician. Selain itu, Dia juga belajar Hengen Muso.

Kemampuan berpedang-nya dilatih kembali oleh Eclair, Sejak saat itu kemampuan berpedang Raphtalia semakin kuat dengan teknik yang sangat luar biasa.

Illusion Sword

Pedang Ilusi menjadi bagian dari kemampuan alami Raphtalia. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Raphtalia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam penggunaan pedang dan sihir ilusi. Semua itu sudah terlihat sejak awal bergabungnya dengan party naofumi.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan sangat cepat atau muncul secara tiba-tiba di bagian belakang musuh. Bisa dikatakan bahwa kemampuan ini sebagai serangan mendadak.

video" id="sanep-1604851652">