Anime  

3 Kemampuan Alami Filo “Tate no Yuusha no Nariagari”, Filolial Queen yang Jenius

3 Kemampuan Alami Filo "Tate no Yuusha no Nariagari", Filolial Queen yang Jenius
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Kemampuan alami Filo berada pada beberapa bagian dalam perubahan serta teknik yang digunakan, Dia bisa berubah kedalam bentuk Filolial. Filo memiliki kekuatan yang sangat besar dan bahkan berhasil mendapatkan gelar Queen Filolial setelah pertarungan yang sangat sengit melawan Fitoria.

Filo memiliki kekuatan yang sangat besar meskipun umurnya masih terbilang muda, Dia juga selalu terlihat manja dalam beberapa scene yang menampilkan dirinya. Makanan merupakan salah satu hal yang sangat diminati olehnya, Biasanya dia tidak akan “Bekerja” jikalau belum dikasih makan. Semua itu sering terlihat disetiap perjalanan.

Kemampuan Alami Filo

Kemampuan alami Filo berada pada kemampuannya dalam mempelajari dan memahami setiap hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri, Dia adalah seorang jenius yang dapat memahami kelemahan serta bagaimana cara memperbaikinya.

4 Fakta Filo "Tate no Yuusha no Nariagari", Filolial Queen

Filo memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa dan memahami setiap hal yang berada pada dirinya, Ia juga bisa membaca karakter orang lain. Kemampuan alami tersebut selalu membantunya dalam bertindak dan memutuskan sesuatu hal yang sulit dipahami.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1588993846">fyp sanepo

Hengen Musou dan Luapan Alami

Dikatakan bahwa filo memiliki kemampuan dalam menggunakan Hengen Musou, Sepertinya dia belajar setelah sampai ke desa naofumi. Meskipun memiliki kemampuan Hengen Musou, Namun Filo sering kali menggunakan kekuatan luapan almi-nya untuk mengalahkan semua musuh.

Kecepatan dan kekuatan

Filo memiliki kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa, Semua itu menjadi kemampuan alaminya yang telah digunakan sejak awal pertempurannya. Dalam mode Filolial, Dia bisa memperkuat serangan serta mempercepat pergerakannya. Namun tubuhnya yang besar bisa saja menjadi kelemahan yang jelas.

Kemampuan ini akan dikombinasikan dengan teknik lainnya seperti sihir atau serangan cakarnya. Dalam pertempuran, Berat tubuh serta kecepatannya akan menjadi bagian dari point penting dari semua tekniknya.

video" id="sanep-1979550147">