Anime  

4 Fakta Kaede Honjou (Maple) BOFURI, Karakter yang Tidak Bisa Ditembus

4 Fakta Kaede Honjou (Maple) BOFURI, Karakter yang Tidak Bisa Ditembus

Sanepo.com – Kaede Honjou (Maple) merupakan karakter utama dalam anime Bofuri dimana kemampuan utamanya adalah pertahanan super kokoh yang hampir tidak bisa ditembus oleh serangan apapun. Maple memiliki kemampuan yang sangat unik yang didapatkannya secara tidak tersadar, Pada dasarnya dia tidak memahami apapun dan hanya berpokus untuk memperkuat pertahanan.

Jika dilihat dari penampilannya, Maple terlihat seperti gadis muda yang sangat lucu dan terlihat dingin. Dia selalu terlihat membawa perisai besar dengan senjata kecil yang menyerupai pisau ninja, Sebagian besar penampilan petualangnya menggunakan seragam serba hitam yang menyerupai armor naga hitam. Pakaian yang digunakannya terlihat sangat kokoh dan keren.

Fakta Kaede Honjou (Maple)

Kaede Honjou (Maple) memiliki kemampuan yang sangat luar biasa meskipun hanya sedikit yang dipahami olehnya, Dia hanya berpokus pada pertahanan. Sejak awal petualangannya, Dia sudah menampilkan banyak pergerakan aneh seperti memakan daging monster penjaga dan menggunakan semua sumber daya untuk memperkuat pertahanannya saja.

Link Nonton BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense Episode 1 - 12 Sub Indo Gratis

Maple hanya memikirkan cara untuk tidak terluka, oleh sebab itu semua statistik kemampuannya hanya ada pada bagian pertahanan dan mengabaikan statistik lain.

Berpokus Pada Pertahanan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Maple tidak ingin terluka dan semua itu mendorongnya untuk memperkuat segala sisi pertahanan tubuhnya. Dia menggunakan perisai besar yang kemudian meningkatkan seluruh statistik pertahanannya sehingga sangat sulit untuk ditembus.

Dikarnakan hanya berpokus pada pertahanan, Pergerakannya menjadi sangat lambat dan mungkin serangannya juga tidak sekuat pertahanannya. Hingga saat ini, Maple memiliki teknik petahanan yang sangat kokoh dan sulit untuk ditembus. Selain itu, Kemampuannya ini juga bisa mengalahkan lawan dengan sangat mudah.

Kepribadian

Maple merupakan seorang gadis muda yang sangat baik dan berkepala dingin, Dia memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi meskipun berada di dunia yang sangat berbeda. Maple memiliki prilaku yang sangat unik, Dia berani memakan monster penjara yang berada di bawah tanah.

Maple tidak pernah memiliki dendam kepada siapapun dan dia juga tidak suka melakukai siapapun, Namun dalam keadaan tertentu sikapnya bisa saja menjadi sangat serius.

Pemikirannya sangat terbuka untuk siapapun, Semua itu membantunya dalam mendapatkan teman serta menjadi bagian dari party dan Guild.