Anime  

4 Fakta Kabe Taijin “Paripi Koumei”, Rapper Terbaik?

4 Fakta Kabe Taijin "Paripi Koumei", Rapper Terbaik?
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Kabe Taijin merupakan salah satu karakter penting dengan kemampuan Rapper di anime Paripi Koumei, Dia adalah sang juara yang berhasil memenangkan pertanding tertentu selama 3 tahun berturut-turut. Namun dia harus berhenti dari dunia tersebut karna beberapa alasan yang memaksanya untuk lari.

Jika dilihat dari penampilannya, Kabe memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan rambut panjang sedang berwarna hitam. Biasanya dia selalu menggunakan jaket dengan kerudung hoodie untuk menutupi bagian wajahnya, Sepertinya dia ingin bersembunyi dan tidak ingin dikenali oleh semua orang.

Fakta Kabe Taijin

Kabe Taijin merupakan seorang rapper berbakat dengan kata-kata yang sangat indah, Dia memiliki semacam sihir dalam kata-katanya. Kata-kata yang dia gunakan dalam rapper memiliki banyak arti yang sangat mendalam, Semua itu menjadikannya sebagai rapper terbaik selama 3 tahun berturut-turut.

4 Fakta Kabe Taijin "Paripi Koumei", Rapper Terbaik? 2022

Kepribadian Kabe

Pada awalnya, Kabe memiliki kepribadian yang sangat canggung dan sulit untuk mengekspresikan diri. Dia selalu menggunakan suara yang lembut dan sopan dalam kehidupan sehari-harinya, Namun karna kesulitannya dalam mengekspresikan diri, Maka dia dianggap sebagai manusia rendah dan sangat membosankan.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1400114583">fyp sanepo

Setelah mengenal dunia Rapper, Kabe mulai dapat memahami kehidupan serta memiliki tekad yang sangat kuat dari setiap kata yang diucapkannya. Melalui Rap, Dia mampu menyampaikan perasaan batinnya yang selama ini tersimpan sangat dalam. Kabe dianggap sebagai seorang rapper yang memiliki sihir dalam setiap kata-kata dan disebut sebagai “Penyihir kata-kata”.

Sejarah Singkat

Ketika masih berada di sekolah menengah, Kabe merupakan seorang pemuda yang terlihat tampan dan dapat menarik banyak wanita di sekolahnya. Namun karna kemampuan berekspresinya sangat buruk, Maka dia dianggap sangat rendah dan membosankan.

Setelah masuk ke dunia Rapper, Kabe mulai memberikan perbedaan yang sangat besar dalam kehidupannya. Dia menjadi sangat “Berisi” dengan kata-kata yang sangat indah dan mungkin sangat mengenai hati. Perasaan batinnya semua terungkap melalui Rapper.

Kabe mengikuti turnamen rapper dan sudah beberapa kali menjadi juara dalam pertarungan rap tersebut.

video" id="sanep-1206420754">