Instagram Story Bisa Pakai Lagu? Ini Caranya

  • Whatsapp
Instagram Story Bisa Pakai Lagu? Ini Caranya 2021

Pepatah lama tentang sebuah gambar yang bernilai seribu kata mungkin memiliki beberapa validitas, tetapi bagaimana dengan sebuah gambar dengan beberapa Lagu yang diputar di latar belakang?

Saya yakin Anda pernah menemukan Instagram Story yang menampilkan gambar dengan lagu di latar belakang. Dan sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menambahkan lagu ke cerita instagram Anda untuk membuatnya berputar.

Bacaan Lainnya
text-center">

Tenang saja karena saya akan menjelaskan cara menambahkan musik ke Instagram Story Anda. Jika Anda ingin membuat Instagram story Anda lebih menarik, inilah cara mudah untuk menambahkan lagu ke cerita instagram anda.

Cara Menambahkan Lagu ke Instagram Story

  • Buka aplikasi Instagram dan ketuk tombol Plus untuk membuat Story Anda seperti biasa.
  • Ambil gambar yang ingin Anda gunakan, lalu ketuk ikon Stiker di bagian atas halaman. Anda akan disajikan dengan berbagai opsi, tetapi yang harus Anda pilih adalah lagu.
Cara Menambahkan Lagu ke Instagram Story

Fitur ini membuka daftar lagu yang dapat Anda gunakan dan ditambahkan ke Instagram story. Scroll untuk melihat apa yang ditawarkan atau Anda dapat menggunakan bidang pencarian di bagian atas untuk menemukan lagu yang cocok dengan gambar Anda.

Atau Anda dapat mengetuk Browse jika Anda tidak ingin menggunakan salah satu lagu yang direkomendasikan. Trek dapat dipratinjau kapan saja dengan mengetuk tombol putar di sebelah kanan namanya.

Setelah Anda memilih trek, Anda akan melihat dan mendengarnya ditampilkan dengan gambar Anda. Di bagian bawah layar terdapat bilah yang menunjukkan kapan dan di mana trek dimulai dan berhenti.

Anda dapat memiliki maksimum 15 detik dengan cerita instagram yang anda buat, jadi geser bilah ke depan dan ke belakang untuk memposisikan lagu di tempat yang paling sesuai dengan gambar Anda.

Tepat di atas kotak Anda akan melihat lingkaran dengan nomor di dalamnya (biasanya 15). Ini menunjukkan berapa detik yang akan diputar (pada dasarnya seberapa besar kotaknya) dan Anda dapat mengubahnya untuk membuatnya lebih pendek jika Anda mau. Ketuk lingkaran lalu gunakan menu untuk memilih berapa detik yang ingin Anda mainkan.

Anda masih dapat memindahkan kotak setelah melakukannya, dan ini adalah cara yang bagus untuk menghentikan trek yang tiba-tiba berakhir di tengah nada atau melodi.

Saat Anda senang dengan bagaimana semuanya berbaris, ketuk tombol Berikutnya lalu tekan Bagikan untuk menambahkannya ke Cerita Anda.

Penonton story Anda akan dapat menonton cerita Anda dengan mengetuk lirik untuk mendengarkan lagu. Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada lebih banyak cara untuk menambahkan file audio ke cerita Instagram Anda?

Ada lebih banyak metode untuk menyelesaikannya.

Anda dapat melakukannya menggunakan beberapa aplikasi streaming Lagu populer seperti spotify

Cara Menambahkan Lagu Dari Spotify ke Kisah Instagram Anda

cara menambahkan lagu ke instagram story dengan spotify terbilang sangat mudah, namun dalam beberapa perangkat, cara ini tidak tersedia.

Instagram Story Bisa Pakai Lagu? Ini Caranya 2021

Lagu dapat ditambahkan dari Spotify ke Instagram story Ini adalah proses yang sederhana.

  • Buka lagu di Spotify dan temukan tombol “ Bagikan ”.
  • Temukan ” Instagram story ” di daftar dan klik. Selesai!

Tidak Dapat Menemukan “Stiker Lagu” di Instagram?

Fitur Lagu hanya tersedia di beberapa negara. Jika Anda tidak dapat menemukan ” stiker Lagu ” di aplikasi Anda, Anda mungkin tidak tinggal di negara indonesia, karena tidak semua negara memiliki akses ke fitur ini.

Tetapi Anda dapat menambahkan Lagu ke cerita Instagram meskipun ada batasan. Gunakan aplikasi streaming Lagu seperti Music Apple atau Spotify dan putar lagu yang ingin Anda gunakan.

Sekarang, kembali ke Instagram Anda dan rekam cerita Anda saat lagu diputar di latar belakang. Tetapi Anda tidak akan dapat menambahkan lirik langsung dan fitur lain ke cerita Anda.

kesimpulan

itulah dia cara menambahkan lagu ke instagram story dengan menggunakan fitur stiker yang disediakan oleh instagram, sangat mudah untuk melakukan berbagai hal jika anda tau bagaimana melakukannya, kunjungi terus sanepo.com untuk mengetahui cara paling sederhana yang bisa di coba.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.
text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *