Infinix GT Book
Infinix GT Book (id.infinixmobility.com)

SANEPO.COM – Infinix akhirnya resmi merilis laptop gaming perdananya, Infinix GT Book, di Indonesia.

Perangkat ini telah lama dinantikan sejak diperkenalkan beberapa bulan lalu dan kini hadir di Tanah Air, membawa angin segar bagi para penggemar gaming.

Infinix GT Book sebelumnya sudah debut di pasar global dan kini menyapa pasar Indonesia dengan spesifikasi dan fitur yang menarik.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyebutkan bahwa peluncuran ini adalah sebuah pencapaian baru bagi eksistensi produk Infinix GT Book sebagai laptop gaming pertama dari Infinix yang diluncurkan di Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran Infinix GT Book ini, semangat Gaming Beast Hype Abis bisa dirasakan lebih lengkap, tidak hanya di mobile game tapi juga di gaming laptop,” ujarnya dalam siaran pers pada Minggu (7/7/2024).

Dilansir Sanepo.com dari laman resmi Infinix pada Minggu (7/7/2024), Infinix GT Book ini tersedia dalam dua varian prosesor, yaitu Intel Core i9 dan Intel Core i5.

Laptop ini hadir dengan dimensi 358 x 258 x 18.9mm dan berat 1,99 kilogram, serta menggunakan material AD Aluminium Alloy yang kokoh.

Spesifikasi dan Fitur Infinix GT Book

Laptop gaming ini dilengkapi dengan layar anti-silau berukuran 16 inci, resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 120Hz, kecerahan maksimal 300 nits, serta rasio 16:10 yang memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman.

Prosesor yang digunakan hingga Intel Core i9 generasi ke-13 dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4060 pada varian tertingginya, memastikan performa yang mumpuni untuk bermain game berat.

Infinix GT Book juga memiliki RAM LPDDR5x hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 hingga 1TB, memberikan kecepatan dan kapasitas penyimpanan yang besar.

Laptop ini menjalankan sistem operasi Windows 11 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 70Wh yang mendukung fast charging 120W, memungkinkan pengisian penuh dalam waktu hanya 2,5 jam dan daya tahan baterai hingga enam jam penggunaan.

Fitur lain yang menarik adalah lampu LED RGB yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna serta Mode Game khusus yang juga bisa diatur.

Konektivitas Infinix GT Book mencakup Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, berbagai port USB, HDMI 2.0, slot Micro SD, dan jack audio.

Harga dan Penawaran Spesial

Infinix GT Book dijual dengan harga yang kompetitif. Untuk varian dengan Intel Core i5 Gen 12 dan GeForce RTX 3050, harga awalnya adalah Rp 12.999.000, namun tersedia diskon menjadi Rp 11.999.000.

Sementara itu, varian dengan Intel Core i9 Gen 13 dan GeForce RTX 4060 dibanderol Rp 18.999.000, dan setelah diskon menjadi Rp 17.999.000.

Harga diskon ini bisa didapatkan dalam sesi first sale di e-commerce mulai hari ini, 7 Juli 2024.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan aksesori bundling seperti GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Infinix GT Book menjadi pilihan menarik bagi para gamer yang mencari laptop dengan performa tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Peluncuran ini juga menandai langkah besar bagi Infinix dalam memperluas portofolio produknya ke segmen gaming, yang terus berkembang pesat di Indonesia.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Clara Lexa Viviana

Clara, lulusan komputer yang rajin update tentang dunia internet dan teknologi.