Anime  

3 Fakta Ifrit “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu”, Monster Api yang Sangat Kuat

3 Fakta Ifrit "Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu", Monster Api yang Sangat Kuat
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Ifrit merupakan salah satu monster yang dipanggil oleh Arc, Kekuatannya sangat mengerikan dan bahkan bisa mengalahkan Hydra dalam waktu yang sangat singkat. Kemampuan monster api ini hanya bisa digunakan dalam beberapa menit saja, Namun semua itu seimbang dengan kemampuannya yang sangat luar biasa.

Jika dilihat dari penampilannya, Monster api ini memiliki tubuh yang sangat besar dengan kobaran api berada disetiap lekuk tubuhnya. Sepasang tanduk hitam besar terlihat jelas pada bagian kepalanya, Kobaran api menjadi bagian dari bulu tubuhnya. Hampir semua bagian tubuhnya memiliki kobaran api yang terus menyala-nyala dan semakin membesar ketika terkena serangan.

Fakta Ifrit, Monster yang Dipanggil Oleh Arc

Ifrit merupakan monster api yang sangat besar dan kuat, Level-nya berada di atas Hydra yang menjadi lawannya di episode 12. Serangannya dapat memberikan damage yang sangat besar dan bahkan terlihat dengan jelas bahwa dia berhasil mengalahkan Hydra dalam waktu yang sangat singkat dengan 1 serangan saja.

Monster Pertama yang Dipanggil Oleh Arc

Monster api berukuran besar tersebut merupakan monster pertama yang dipanggil oleh Arc. Sejak episode pertama, Arc belum memanggil monster terkuatnya untuk ikut serta dalam pertempuran (Diketahui bahwa Arc memiliki 3 makhluk yang bisa dipanggil dan semuanya sangat kuat).

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-697467010">fyp sanepo

Arc bisa memanggil Ifrit, Sutekh dan Aion. Dalam pertempurannya melawan Hydra, Arc memamnggil monster api yang sangat kuat untuk mengalahkan hydra yang memiliki kemampuan air dan regenerasi super cepat. Monster api ini berhasil mengalahkan hydra dengan satu serangan mematikan.

Iblis Neraka

Ifrit disebut sebagai Iblis neraka, Mungkin semua itu berasal dari kemampuan serta asal muasal keberadaannya. Tubuhnya yang diselimuti oleh api serta tanduk besar yang hitam memberikan kesan bahwa dia memang berasal dari neraka. Namun semua itu hanya sebatas teori saja, Karna kejelasannya belum diperlihatkan sepenuhnya.

Mnoster api atau iblis neraka ini memiliki kekuatan alami api yang sangat kuat dan seluruh tubuhnya memiliki pelindung api. Bagian tubuhnya terlihat dilengkapi dengan api yang menyala-nyala, Ketika ada serangan musuh yang mengenai kulitnya, Maka api akan semakin membesar membakar semua yang menyentuhnya.

video" id="sanep-735201223">