Harga Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Harga Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends

SANEPO.COM – Harga skin Layla Blue Spectre ini merupakan salah satu teka-teki yang ada saat ini di dunia Mobile Legends. Skin ini sudah tidak lagi dijual oleh Moonton dan termasuk ke dalam skin yang terlangka saat ini.

Dikarenakan dengan kelangkaan tersebut, banyak sekali orang yang menanyakan skin hero Marksman dalam game ini.

Alasan kedua selain dengan kelangkaan adalah skin ini adalah satu-satunya hero Layla yang menggunakan Helm sebagai pelindung kepalanya.

Harga skin tersebut bisa saja meroket tajam dari harga awal yang ditetapkan jika dijual kembali. Diprediksi untuk pembelian skin ini akan tembus menjadi skin yang termahal yang disediakan oleh Mobile Legends.

Layla adalah salah satu hero paling diremehkan di game online ini. Jika dilengkapi build dengan item-item andalan hero ini dapat berevolusi menjadi hero yang sangat mematikan.

Hal itu karena dilengkapi Efek Skill dan serangan yang sangat menyakitkan. Ditambah dengan hero ini sangat mudah untuk digunakan dan memiliki tingkat kesulitan yang rendah.

Dengan senjata yang mirip sekali seperti shotgun raksasa, Layla dapat membuat serangan dari jarak yang cukup jauh tanpa harus terkena damage dari lawannya.

Untuk menggunakan hero ini, membutuhkan waktu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya. Sebab, membutuhkan item yang mahal untuk dibeli dan harus selalu mendapatkan buff.

Harga Skin Layla Blue Spectre Sekarang Ini

Harga skin Layla Blue Spectre ini bisa mencapai harga jutaan rupiah. Namun, sangat disayangkan sekali bahwa skin ini belum ada kabar terbaru lagi dari Moonton kapan akan dijual kembali.

Moonton memang sangat bisa membuat para pemainnya penasaran dengan adanya event yang akan terjadi pada selanjutnya.

Kemudian, untuk menutup informasi serapat mungkin agar tidak ada kebocoran. Hal ini bertujuan untuk menambah tingkat intensitas ketertarikan dari para pemainnya.

fyp sanepo

Fakta Dari Skin Layla Blue Spectre

Blue Spectre awalnya hanya bisa didapatkan melalui event Mobile Legends yang dilaksanakan secara offline di negara Filipina pada tahun 2017. Setelah itu, event untuk mendapatkan skin ini dibuka dengan waktu yang terbatas.

Skin ini juga termasuk ke dalam kategori skin yang Normal yang didesain dengan tema seperti manusia setengah robot dengan teknologi masa depan.

Senjata-senjata yang dimilikinya ini mengalami beberapa perubahan, lebihnya yaitu dengan berbentuk kotak dengan list warna yang cukup menarik.

Meskipun terlihat sama seperti manusia setengah robot, skin ini tidak menghilangkan ciri khasnya yaitu rambut seorang Layla yang dikuncir dua dan melambai sangat panjang.

Cara Mendapatkan Skin Layla Blue Spectre

Jika kamu ingin mendapatkan skin ini, maka satu-satunya cara yang bisa dilakukan saat ini adalah dengan membeli akun orang lain yang memiliki skin Layla Blue Spectre.

Jika kamu membeli akun tersebut, maka dibutuhkan biaya yang lebih mahal karena ditambah skin lain yang dimiliki oleh pengguna akun yang akunnya dijual.

Harga dari jual akun dengan skin Layla Blue Spectre di dalamnya adalah hero yang dimiliki, build item yang sudah disematkan, efek animasi, spawn, dan juga recall serta Sacred Statue.

Ada cara lain juga yang bisa kamu gunakan tanpa harus membeli akun, yaitu dengan meminta pemain lain yang memiliki skin Layla Blue Spectre dengan cara gift skin tersebut.

Harga skin Layla Blue Spectre dengan seputar informasi yang ada. Bagi yang memiliki skin ini Layla Blue Spectre ini berarti kamu adalah salah satu orang yang sangat beruntung.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Skin Layla Blue Spectre semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

video" id="sanep-684411856">