Harga Oppo A77s Turun Drastis
Harga Oppo A77s Turun Drastis

SANEPO.COM – Simak update terbaru harga HP Oppo A77s, smartphone andalan Oppo di kelas menengah dengan harga yang kini hanya Rp2 jutaan.

Ponsel yang pertama kali dirilis pada Oktober 2022 ini masih menjadi pilihan yang solid berkat performanya yang bisa diandalkan dan spesifikasi yang tetap relevan.

Oppo A77s tersedia dalam varian warna Starry Black dan Sunset Orange.

Warna-warna ini memberikan sentuhan estetika yang menarik, dengan Starry Black menggunakan teknologi desain Oppo Glow yang menghasilkan efek warna berubah-ubah saat dilihat dari sudut berbeda, sementara Sunset Orange hadir dengan desain fiberglass-leather yang memberikan kesan mewah.

Keunggulan Oppo A77s terletak pada memori internal dan RAM besar, serta fitur kamera yang mumpuni untuk menghasilkan konten aestetik.

Ponsel ini juga dilengkapi baterai tahan lama. Berikut adalah spesifikasi lengkap dan update harga terbaru Oppo A77s.

Spesifikasi Oppo A77s

1. Chipset & Memori

Oppo A77s menggunakan chipset Snapdragon 680, yang cukup populer di tahun 2022 dan 2023.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta fitur RAM Expansion hingga 5GB untuk meningkatkan performa multitasking.

2. Kamera

Meskipun hanya memiliki dua kamera belakang, Oppo A77s tetap mengesankan dengan kamera utama 50MP (sensor wide-angle) dan kamera depth sensor 2MP.

Kamera belakang ini mampu merekam video hingga resolusi 1080p@30fps.

Fitur Ultra Clear 108MP memungkinkan pengguna menangkap detail yang lebih tajam. Selain itu, terdapat fitur Bokeh Flare Portrait yang menghasilkan efek bokeh estetik.

Kamera depan 8MP juga mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p@30fps, cocok untuk kebutuhan selfie dan video call.

3. Layar

Ponsel ini dilengkapi layar LCD IPS berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang nyaman untuk berbagai aktivitas.

4. Baterai

Oppo A77s memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung fast charging 33W.

Baterai ini dapat terisi penuh dari 0-100% dalam waktu hanya 69 menit, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

5. Fitur Tambahan

Ponsel ini juga sudah mendapatkan sertifikat tahan debu dan cipratan air (IP54), mendukung dual SIM, NFC, serta memiliki port USB Type-C dan jack audio 3.5mm.

Harga HP Oppo A77s

Oppo A77s kini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Dazzling Green dan Glowing Black.

Berdasarkan pantauan di Oppo Indonesia Official Store di Shopee, Kamis (13/6/2024), harga terbaru Oppo A77s adalah:

  • Oppo A77s 8/128GB: Rp2.689.000

Harga ini sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan sebesar Rp810.000 dari harga awal saat peluncuran, yaitu Rp3.499.000.

Namun, perlu dicatat bahwa harga bisa berbeda-beda antara satu toko dengan toko lainnya, baik online maupun offline, dan ketersediaan stok serta warna bergantung pada masing-masing toko.

Penurunan harga ini menjadikan Oppo A77s semakin menarik untuk dibeli.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, ponsel ini tetap menawarkan performa dan fitur yang tidak kalah dengan ponsel lain di kelasnya.

Dengan penurunan harga ini, Oppo A77s menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan spesifikasi mumpuni dan desain menarik tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

***

Editor :


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: