Daftar Harga Berlangganan Vidio Dan Cara Langganan di Aplikasi Vidio

  • Whatsapp
Daftar Harga Berlangganan Vidio Dan Cara Langganan di Aplikasi Vidio

Pada kesempatan kali ini, tim Sanepo akan memberikan detail harga berlangganan vidio serta cara berlangganan vidio.com atau aplikasi video.

Hadirnya sejumlah video on-demand di platform penyedia layanan streaming di Indonesia menambah pilihan bagi para pemburu konten hiburan berupa film dan serial TV.

Beberapa nama yang sudah ada termasuk Netflix, Viu, dan Amazon Prime, dan salah satu nama yang paling didambakan untuk streaming sepak bola adalah vidio.com dan aplikasi video.

advertisement

Pemilihan konten yang ditawarkan setiap penyedia layanan streaming saat ini juga sangat lengkap, mulai dari streaming film hingga streaming bola, seperti bri liga 1 ataupun liga premier inggris.

Sangat penting jika kamu ingin mengetahui harga berlangganan vidio, kamu harus memikirkan apakah kamu ingin melakukan pembayaran, dan melihat platform streaming lainnya.

dan berikut ini merupakan rincian harga berlangganan vidio yang bisa kamu beli untuk menikmati layanan streaming online dengan kualitas terbaik.

advertisement

Daftar Paket Harga Langganan Vidio Platinum

paket platinum ini yang paling banyak di gunakan, dan paling terlaris di vidio, kamu bisa menikmati tayangan dengan kualitas yang cukup baik. Adapun beberapa keunggulan dari paket platinum ini seperti di bawah:

  • Paralympic
  • Bebas nonton Copa America dan Piala Walikota
  • Bebas nonton tanpa iklan (pre-roll dan mid-roll)
  • Bebas nonton Vidio Original Series
  • Streaming Olahraga, seperti: UCL, NBA, Bri Liga 1, Bein sport (1 & 2), BWF, WTA, dll
  • Serial dan Film, seperti: Vidio Original Series, Film Korea, Indonesia, dll
  • TV International, seperti: TVN, Zoo Moo, Zee Bioskop, dan banyak lagi.

Harga berlangganan vidio yang ditawarkan untuk paket ini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu dan lama berlangganan. Berikut harga berlangganan vidio di bawah ini:

  • Premium 7 hari dengan harga Rp.19.000
  • Premium 30 hari dengan harga Rp.29.000
  • Premium 1 tahun dengan harga Rp.199.000

Langganan paket Premium ini akan diperpanjang secara otomatis jika pembayaran didukung. Hanya satu akun yang dapat menonton di satu perangkat

advertisement

Langganan Premier kamu akan tetap menggunakan kuota Untuk menonton tayangan di vidio, aplikasi maupun situs vidio.com.

paket itu saja sudah cukup untuk menikmati tayangan di vidio, tetapi jika kamu menginginkan tayangan dari channel fox sport, kamu bisa membeli Platinum+fox dengan harga Rp.49.000. Yang akan berakhir setiap taggal 30 di akhir bulan.

Jika kamu sudah menentukan dan ingin mulai berlangganan di platform vidio ini, kamu bisa mengikuti langkah di bawah untuk mengaktifkannya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Cara Berlangganan Vidio Lewat Aplikasi

Pertama tama kamu perlu memastikan bahwa kamu telah menyiapkan saldo sebelum melakukan transaksi.

Instal aplikasi vidio di hp kamu, Jika sudah terinstal, kamu hanya perlu login. Di sini tim sanepo akan masuk dengan akun Google.

Setelah masuk, lakukan proses verifikasi nomor ponsel kamu terlebih dahulu, ketuk menu “Lainnya” lalu ketuk ikon roda gigi, lalu ketuk “Nomor Telepon”. Nanti tinggal isi nomer yang aktif, karena akan ada verifikasi kode OTP ke SMS

advertisement

Sekarang kamu dapat berlangganan. Jadi tim sanepo biasanya mendapatkan promosi, klik menu More, lalu di bagian Offer Coupon, klik Promotion. Kemudian klik “redeem” yang menurut kamu menguntungkan, dan kamu akan diarahkan ke menu pembayaran

Pada bagian Payment scroll ke bawah dan pada bagian Payment method pilih metode pembayaran yang akan dipilih, disini tim sanepo pilih OVO, lalu klik Continue dan akan muncul notifikasi untuk OVO App.

Kemudian buka aplikasi OVO dan klik Bayar, setelah kamu klik bayar, pulsa OVO akan terpotong secara otomatis, sekarang kamu dapat langsung menonton konten Premier di Vidio.

advertisement

Penutup

Itulah dia daftar harga berlangganan vidio yang dapat tim sanepo sampaikan, kamu juga bisa mengikuti panduan untuk mengaktifkan langganan di aplikasi vidio. Semoga bisa membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *