Nonton Happiness Episode 11 Sub Indo Drakorindo

Nonton Happiness Episode 11 Sub Indo Drakorindo
Nonton Happiness Episode 11 Sub Indo Drakorindo

Banyak orang yang ingin segera nonton happiness episode 11 sub indo drakorindo yang mana memang memiliki cerita yang sangat seru, di bintangi oleh Han Hyo Joo sebagai pemeran utama.

Drama yang menegangkan juga memiliki ketertarikan sendiri, disamping drama romantis yang membuat kita larut dalam suasana, film dengan suasana misteri juga tidak kalah menariknya.

Beberapa waktu lalu telah rilis drama korea berjudul happiness yang mampu membuat banyak orang merasa penasaran dengan drama yang satu ini dan saat ini sudah sampai di episode 11.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan sinopsis dan nonton happiness episode 11 sub indo drakorindo secara legal dan resmi.

Sinopsis Happiness Episode 11 Sub Indo Drakorindo

Oh Joo-hyung (Baek Hyun-jin), seorang penduduk kaya dari salah satu lantai atas di mana flat milik pribadi Le Ciel berada, dan yang diduga membunuh istrinya – tetapi pelakunya berjalan ke kantor polisi terganggu oleh penguncian – terus menjadi penghasut utama perselisihan di gedung itu.

Dia mempermainkan penghuni apartemen perumahan umum di lantai bawah, belum lagi para pekerja yang terperangkap di gedung akibat wabah, melambaikan uang kertas 50.000 won (US$42) di wajah mereka untuk membuat sukarelawan keluar dan menyelidiki apa yang terjadi.

Sae-beom dan Yi-hyun akhirnya memimpin sekelompok kecil di luar, di mana mereka bertemu penduduk dari gedung lain yang bertingkah aneh, sebelum menjelajah ke supermarket kompleks untuk persediaan. Persediaan tidak semua yang mereka temukan, karena mereka dan kasir yang bingung melarikan diri dari sekelompok kecil zombie.

Kembali ke gedung, penghuni sekarang menerima perlunya kehati-hatian, tetapi lebih banyak masalah internal segera muncul. Pertama di antaranya adalah penemuan Kim Seung-beom (Joo Jong-hyuk), pelatih yang Yi-hyun simpan di gym lantai bawah setelah curiga bahwa dia terinfeksi.

Gejalanya tiba-tiba muncul dan kehadirannya di gedung membagi penghuni menjadi dua kelompok: mereka yang memilih untuk mengawasinya, dan mereka yang ingin dia keluar.

Han Tae-seok (Jo Woo-jin), kepala badan nasional yang ditugaskan untuk menangani wabah, muncul di tengah-tengah mereka saat sekelompok kecil zombie berhasil menemukan jalan mereka ke dalam gedung.

Untuk mengurutkan kemungkinan penyembuhan, dia menginginkan sampel baru darah Sae-beom, karena dia adalah satu-satunya individu yang terinfeksi yang belum menunjukkan gejala apa pun. Dia diam-diam memberitahu Yi-hyun bahwa meskipun dia tampak baik-baik saja sekarang, hanya masalah waktu sebelum infeksi melintasi “penghalang darah otak” dan mengubahnya.

Segera setelah itu, dengan Yi-hyun terganggu di lantai bawah, Tae-seok mengadu zombie melawan Sae-beom dan kemudian menenangkannya setelah dia mengatasi serangan itu.

Dia mencoba mengusirnya keluar dari gedung, tetapi Yi-hyun menangkap angin penipuannya dan mengejar mobil melalui tempat parkir, keluar ke tempat terbuka, melompatinya saat penghalang terbuka dan mendarat di kap mesin dengan pistol ditarik. , memicu kebuntuan Meksiko dengan batalion tentara di luar.

Meskipun seluruh urutan tidak masuk akal, dan setidaknya bisa dengan mudah dihindari, itu membuat tampilan yang mendebarkan dan meyakinkan oleh pasangan utama kami yang heroik dari Han dan Park, yang berada dalam performa bagus di Happiness .

Meskipun mereka jelas-jelas peduli satu sama lain dan terlibat dalam pernikahan palsu untuk masuk ke perumahan umum – mengatur adegan untuk apa yang biasanya menjadi romcom kohabitasi – hanya ada sedikit tanda-tanda romansa di antara pasangan itu.

Sementara sesuatu yang lebih konkret kemungkinan akan terjadi di depan sebelum semua dikatakan dan dilakukan, pengekangan romantis yang tidak biasa ini bermanfaat bagi pertunjukan, karena pasangan ini bekerja paling baik sebagai duo bijak yang berdiri di hadapan elit sombong dan berhadapan dengan sesekali. zombie.