Game  

Game Tower of Fantasy Android: Review, Fitur, dan Link Downloadnya

Avatar photo
game Tower of Fantasy Android
game Tower of Fantasy Android

SANEPO.COM – Baru-baru ini game Tower of Fantasy Android tengah jadi perbincangan. Bagaimana tidak, game tersebut kabarnya dapat menyaingi Genshin Impact. 

Tentunya game Tower of Fantasy Android sangat dinantikan oleh gamers. Berdasarkan pantauan sanepo, banyak gamers dan streamer yang memainkan game ini. 

Oleh karena itu, kamu juga perlu memainkan game Tower of Fantasy Android ini. Sebelum itu, kamu perlu menyimak review sanepo berikut agar tahu detail tentang game ini.   

Apa Itu Game Tower of Fantasy APK?

game Tower of Fantasy Android
game Tower of Fantasy Android

Game Tower of Fantasy Android merupakan sebuah game dengan genre Massively multiplayer online role-playing game MMORPG yang baru dirilis di Play Store dan App Store. 

Tower of Fantasy release date pada 7 Agustus 2022 di Play Store, namun baru bisa dimainkan pada 11 Agustus 2022. Karena sebelumnya banyak sekali bug yang ada pada game tersebut.

Tower of Fantasy melalui akun Twitter resmi mereka @ToF_EN_Official, mengumumkan perilisan game tersebut di semua platform.  

“Peluncuran Resmi #TowerofFantasy, MMORPG open-world bersama. Unduh sekarang!! Cari Tower of Fantasy di App Store, Google Play Store atau kunjungi situs web resmi kami,” tulis keterangan @ToF_EN_Official.

Tower of Fantasy Gameplay sangat mirip dengan Genshin Impact. Hanya saja Tower of Fantasy mengusung tema futuristik atau sci-fi sedangkan game Genshin Impact mengangkat tema medieval dan magical.

Bahkan pada game tersebut, players juga bisa mengcustom karakter loh. Tentunya akan membuat players semakin tertantang memainkan game ini. 

Fitur Game Tower of Fantasy

game Tower of Fantasy Android
game Tower of Fantasy Android

Game yang satu ini memiliki banyak sekali fitur menarik. Berikut sanepo telah merangkum fitur-fitur yang terdapat dalam game ini.

  • Gameplay pada game Tower of Fantasy (ToF) sangat bagus. Ceritanya mengisahkan tentang kehidupan di masa depan yang indah. 
  • Grafik dari game ini juga keren. Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas grafik dari game Tower of Fantasy. 
  • Game ini merupakan game open world, artinya kamu bisa menjelajahi map dari game tersebut dan bertarung dengan musuh. 
  • Dalam pertarungan, kamu akan disuguhkan dengan gaya bertarung yang apik. Selain itu, saat mengeluarkan skill, maka akan ada efek yang begitu estetik.
  • Karakter dalam game Tower of Fantasy juga dapat dimodifikasi sesuai selera. Hal ini bisa membuat player makin semangat untuk memainkan game ini.

Link Download Game Tower of Fantasy Android

game Tower of Fantasy Android
game Tower of Fantasy Android

Sekedar informasi, meski baru saja dirilis tetapi hingga artikel ini dibuat, game Tower of Fantasy (ToF) telah mendapatkan unduhan sebanyak 1 juta download. 

Untuk memainkan game Tower of Fantasy Android ini, kamu membutuhkan hp dengan sistem operasi Android 7.0 atau yang lebih baru. 

Sementara chipset yang direkomendasikan adalah Kirin 980/985/990/9000, Snapdragon 855/865/870/888, Dimensity 800/1000S dengan RAM 6 GB dan Storage 12 GB.