5 Game Strategi Offline Terbaik Seru untuk dimainkan

5 Game Strategi Offline Terbaik Seru untuk dimainkan

SANEPO.COM – Game Strategi Offline Terbaik menjadi salah satu genre yang lumayan cukup diminati oleh sebagian besar gamers diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Karena untuk memainkan genre tersebut maka para pemain harus menggunakan otak mereka dan berpikir keras untuk memecahkan tantangan di game strategi offline terbaik ini.

Kebanyakan game strategi di android hanya bisa dimainkan dengan cara online, di mana kamu akan bertemu atau melawan pemain yang lain dengan mengadu strategi terbaik.

Hal tersebut akan menjadi kekurangan bagi pemain yang tidak memiliki data internet karena tidak bisa memainkan gamenya secara terus menerus.

Namun kamu jangan khawatir, masih ada beberapa game android offline bergenre strategi yang tidak kalah menarik dengan versi online-nya yang bisa kamu mainkan kapan pun saja.

Rekomendasi Game Strategi Offline Terbaik

Jika kamu sudah penasaran, maka langsung saja simak untuk mengetahui game strategi android yang sudah kami list dibawah ini.

1. Throne Offline

Rekomendasi game strategi offline di android yang pertama yaitu Throne Offline. Dalam game ini maka kamu akan menghadapi gerombolan jahat yang terkenal.

Meskipun dilengkapi pertahanan tembok yang kuat, namun kelompok jahat tersebut berhasil menghancurkannya. Mereka berjalan menghapiri kamu dan ingin menaklukan desa untuk menaklukan THRONE.

Disamping itu juga, game taktis ini memiliki elemen pertahanan yang cukup menarik dengan menara dan kartu yang dapat dikoleksi berdasarkan komik.

2. Sci Fi Tower Defense

Game yang satu ini memiliki unsur pertahanan yang sangat unik dan epic dengan strategi menara dari berbagai macam menara yang berbeda.

Dalam permainan ini kamu harus untuk mempertahankan wilayah kamu dari serangan musuh. Nantinya tower tersebut dapat disesuaikan dengan 5 elemen dasar dari 31 elemen lainnya.

3. Skull Towers

Game yang satu ini mengambil konsep tower pertahanan yang baru dengan kerajaan fantasi serta elemen kerajaan yang lainnya.

Kamu juga bisa membangun kerajaan impian kamj untuk bertahan dari kelompok musuh, gerombolan monster, serta untuk mengatur strategi pertempuran.

Dalam game ini kamu dapat membuat busur dan anak panah untuk strategi perang, membangun menara untuk mempertahankan kastil, dan juga masih banyak lagi.

4. Game Strategy Of Discord – Turn Based RPG

Game ini juga gak kalah seru. Strategy of Discord – Turn Based RPG ini akan membawa kamu ke dunia fantasi dan juga menikmati sensasi strategi yang berbasis 3D.

Kamu juga bisa membentuk sebuah pesta para pahlawan untuk menaklukkan negeri kegelapan, menyelesaikan pencarian, sampai melawan lusinan monster legiun

5. Game Toy Defence 2 – Tower Defense

Toy Defense 2 merupakan salah satu game strategi pertahanan tower. Kamu akan memiliki Pangkalan yang perlu kamu pertahankan dari serangan musuh.

Kamu juga akan bisa menempatkan pasukan kamj untuk mempertahakan salah satu Pangkalan hanya pada satu titik tertentu di medan perang saja.

Untuk menempatkan satu regu saja, maka kamu tinggal klik saja pasukan kamu dan seret ikon regu yang kamu perlukan ke titik penyerangan yang ada di peta.

Dalam game ini Pemanah dan Penyembur Api akan bisa menempati setiap titik serangan, sedangkan untuk pasukan yang lainnya hanya bisa pada titik serangan tertentu saja.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh game tersebut ini juga sangat menarik, mulai dari misi PvE, turnamen, PvP, kendaraan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai game strategi offline terbaik semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih