Anime  

3 Fakta Fumba Soodu Rozombanya “Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu”, Penjinak Monster Terbaik

3 Fakta Fumba Soodu Rozombanya "Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu", Penjinak Monster Terbaik
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo.com – Fumba Soodu Rozombanya merupakan salah satu karakter yang sangat kuat dengan kemampuan khusus dalam menjinakan monster besar dan kuat. Diketahui bahwa Fumba dapat mengendalikan monster Hydra yang dikenal akan kekuatannya yang sangat mengerikan. Selain itu, Ada monster besar lainnya yang sudah menjadi jinak dan menuruti semua perintahnya.

Jika dilihat dari penampilannya, Fumba merupakan sesosok pria dewasa dengan tubuh tinggi berotot dan memiliki tato yang melingkari tubuhnya. Dia memiliki jenggot tipis dengan rambut panjang terurai, Dia juga memiliki 10 cincin yang digunakan disetiap jarinya. Secara keseluruhan, Fumba memiliki penampilan yang terlihat liar dengan perawakan yang sangat kuat.

Fakta Fumba Soodu Rozombanya

Fumba Soodu Rozombanya merupakan salah satu karakter kuat yang muncul dalam anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Dia memiliki kemampuan khusus untuk menjinakan monster kuat.

Sinopsis Gaikotsu Kishi-sama Episode 11, Musuh Terkuat Telah Muncul?

Fumba memiliki banyak monster kuat, Semua itu akan terlihat dalam pertarungan besar yang akan terjadi di akhir season 1. Hingga saat ini, Monster miliknya belum sepenuhnya terungkap dengan jelas. Namun dikatakan bahwa fumba sudah memiliki banyak monster kuat yang sudah dijinakan.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1101981438">fyp sanepo

Kepribadian

Fumba memiliki sikap yang sangat arogan dan penuh dengan nafsu, Dia memandang rendah semua bangsawan kekaisaran dan hanya sedikit menghormati kaisar. Fumba sangat kejam dan mengerikan, Dia akan memberi makan monster-nya dengan tubuh manusia yang utuh (Masih hidup). Biasanya dia akan melemparkan wanita yang biasa menemaninya.

Fumba selalu membawa banyak wanita muda disekelilingnya, Dia sangat bernafsu. Namun para wanita tersebut berakhir dengan sangat tragis dan kebanyakan menjadi makanan monster.

Holy Revlon Empire

Fumda bekerja untuk Holy Revlon Empire dan menjadi bagian dari petarung terkuat saat ini. Dengan kekuatan yang sangat mengerikan, Dia bekerja dan bergerak dengan sangat bebas di area kekaisaran. Sepertinya semua bangsawan disana merasa takut dengan kemampuan uniknya yang dapat menjinakan monster.

Fumda berasal dari suatu suku yang tinggal dibagian paling timur Holy Revlon Empire, Namun penjelasan mengenai Suku aslinya belum dijelaskan secara jelas.

video" id="sanep-738113453">