Anime  

6 Fakta Badigadi “Mushoku Tensei”, Fighting God

6 Fakta Badigadi "Mushoku Tensei", Fighting God

Badigadi merupakan salah satu “Kekuatan Besar Dunia” Mushoku Tensei, Ia adalah Fighting God yang berada di Urutan ke-3. Badigadi berada di Rank-3 kekuatan dunia mushoku tensei, Hal itu membuktikan bahwa kemampuannya sangat besar dan menakutkan. Hingga saat ini, Karakter Badigadi masih belum diperlihatkan dalam anime-nya.

Karakter Badigadi di gambarkan memiliki tubuh yang sangat tinggi dengan tubuh yang berotot, Ia memiliki 6 tangan yang sangat kuat dan berotot. Rambutnya berwarna ungu dan kulitnya terlihat Hitam yang biasanya akan berubah warna menjadi coklat ketika sedang mabuk. Penampilan detailnya belum diperlihatkan dengan jelas, Namun biasanya ia terlihat selalu menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju.

Fakta Badigadi Mushoku Tensei – Fighting God

Badigadi merupakan karakter yang sangat tua, Ia menjadi salah satu makhluk tertua dalam anime mushoku tensei. Selain itu, Ia memiliki kepribadian yang sangat aneh dan terkadang serius dalam beberapa hal. Disini saya akan membahas mengenai karakter Badigadi, Namun Tulisan ini mengandung SPOILER.

Salah Satu Makhluk Tertua

Badigadi merupakan salah satu karakter tertua dalam anime mushoku tensei, Ia telah hidup bahkan sebelum peperangan laplace terjadi. Sejarah pertarungan Laplace merupakan suatu cerita yang sudah lama dikenal oleh semua orang, Dan Badigadi merupakan bagian dari sejarah tersebut.

Badigadi adalah sesosok iblis yang telah hidup sejak lama. Sebelum peperangan terjadi, Ia disebut sebagai Raja Iblis yang memberikan kebijaksanaan.

Tunangan Kishirika Kishirisu

Badigadi Sudah memiliki tunangan, yaitu Kishirika Kishirisu. Sejak dahalu, Ia selalu menjaga dan melindungi Kishirika Kishirisu. Dikatakan bahwa mereka saling “Setia”, Namun Kishirika Kishirisu memberikan keringanan kepada Badigadi. Karna Tubuh mereka berbeda sangat jauh (Kishirika Kishirisu kecil, Sedangkan Badigadi Sangat Besar), Maka Kishirika Kishirisu mengizinkan Badigadi untuk tidur dengan wanita lain.

Salah satu kepribadiannya adalah selalu “memegang” banyak wanita cantik. Mungkin semua itu berasal dari Kishirika Kishirisu yang mengizinkannya untuk meniduri atau berkencan dengan wanita lain.

Pengembara Tanpa Akhir

Badigadi selalu melakukan perjalanan panjang untuk mencari dan bertarung dengan makhluk-makhluk terkuat. Ia mencari sesosok yang kuat dan menantangnya dalam duel, Termasuk perebutan peringkat kekuatan. Ia hidup dengan sangat bebas dan terkesan “Aneh”. Pengembaraan yang tiada akhir terus dilakukan demi mencari kepuasan bertarung dan gairah duniawi.

Meskipun Badigadi sangat “Aneh”, Namun ia selalu bertindak sangat serius jika menyangkut orang-orang yang dicintainya. Ia selalu berjuang untuk melindungi semua orang yang dekat dengannya.

Memiliki Dendam Pada Ruijerd ??